Kesan Menggoda Dari Hygiea

www.desyyusnita.com


Tiap kali mandi pakai Hygiea dan lihat warna nya emas kecoklatan yang dihasilkan dari madu propolis, membuat aku seperti diva deh. Ditambah harumnya yang lembut jadi memperkuat kesan eksklusif, hahaha…. Iya, saya lebay. Itulah yang saya rasakan di moment-moment mandi saya bersama Hygiea.

Kamu belum tahu apa itu Hygiea? 


Baca jugaHygiea Menyentuh Dengan Benar

www.desyyusnita.com

Hygiea adalah sabun mandi yang terbuat dari 100% madu propolis yang merupakan produksi dalam negeri. Madu propolis yang digunakan sebagai bahan dasar sabun ini adalah madu yang diternak sendiri oleh para petani-petani lokal. Propolis yang dihasilkan petani ini lebih bagus dari yang diimport loh. Tean-teman pasti sudah tahu dong yah, khasiat propolis itu apa?. Jika biasanya propolis diproduksi untuk penggunaan dalam seperti obat, madu dan sebagainya, Hygiea adalah produk pertama yang dibuat dari propolis tetapi digunakan untuk pemakaian luar.

Manfaat Hygiea yang saya tahu adalah untuk mengurangi jerawat dan komedo, mengurangi flek hitam, untuk mengatasi alergi dan ruam, menghaluskan kulit, mengatasi masalah kulit kering, dan membantu menyembuhkan bekas luka. Dan kebetulan beberapa manfaatnya tersebut sudah saya rasakan. Hygiea tidak mengandung SLS dan triclosan, sehingga lebih ramah akan lingkungan. Jadi benar-benar sabun ini terbuat dari 98% bahan alami, 2% adalah essence wewangian untuk menimbulkan harum yang lembut itu.

Oh iya, warna sabun Hygiea tidaklah sama pada tiap kemasannya, tetapi selama masih dalam range warna yang tertera pada bagian belakang kemasan, berarti masih normal. Namanya juga produk alam, tidak bisa kita kendalikan kemiripannya, tapi dijamin kualitas propolisnya masih sama. Dan jangan heran jika tidak berbusa, karena sabun ini bebas detergen.


3 Bulan Pemakaian

Sudah 3 bulan saya menggunakan Hygiea secara gratis. Gratis karena saya hadir pada saat grand launching nya beberapa bulan yang lalu. Sabun ini sudah digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Sejauh ini saya, suami dan Naeema, semuanya cocok pakai sabun ini. Hygiea berhasil menggeser sabun andalan suami saya yang merupakan produk untuk laki-laki itu. Butuh waktu sih meyakinkan agar dia mau pakai, tapi begitu mencium bau nya yang lembut akhirnya dia tidak menolak lagi.

Kulit suami saya timbul bintik-bintik dibagian lengan karena tidak cocok dengan kondisi air pada suatu daerah. Seperti biang keringat hanya sekarang sudah tidak gatal lagi, namun masih ada bintik-bintik dan meninggalkan bekas kecoklatan di lengannya. Sudah bertahun-tahun tapi tidak juga hilang. Setelah memakai Hygiea lengan suami ku lambat laun lebih halus dari sebelumnya. Tidak bisa hilang dengan cepat namun lebih halus dari sebelumnya. 

Cuaca yang panas membuat keringat selalu membasahi tubuhku. Cuaca panas makin terasa karena saya yang sudah tidak lagi bekerja pasti sepenuhnya ada di rumah. Rumah saya hanya menggunakan AC khusus di kamar utama saja, sisanya kipas angin. Ketika kipas angin tidak bisa mengusir kegerahan maka yang terjadi adalah berkeringat…. keringat dan berkeringat lagi. Mandi pasti hanya menjadi kesegaran sesaat, tapi kalau pakai Hygiea paling tidak setelah mandi badan segar, tidak cepat berkeringat, dan hawa badan lebih adem. Rasanya kotoran-kotoran yang ada di badan jadi luruh semua. Ketika kita sedang datang bulan pasti sekitar daerah intim akan lebih lembab, ya ga?. Karena lembab ini kemudian dibagian paha dan sekitarnya akan timbul gatal-gatal, digaruk kemudian jadi luka. Nah saat-saat seperti ini Hygiea cukup membantu, sehingga gatal itu tidak saya rasakan. Tapi saya gunakan hanya di sekitar daerah intim, bukan untuk miss V yah…. catat, jangan sampai salah. 

Antar jemput Naeema adalah salah satu kegiatan rutin saya. Jam pulang sekolah Naeema adalah jam 11:30, saat matahari bersinar terang dan panas-panasnya. Alhasil tangan saya menjadi lebih legam karena kena sinar matahari langsung. Saya sering lupa menggunakan sarung tangan. Jadi ketika mandi saya akan lebih lama menggosok-gosok bagian tangan secara perlahan, so far menurutku cukup berpengaruh. Tidak bisa sama dengan kulit bagian atasnya dengan instant, tetapi bisa tidak terlalu merah. Dooh…padahal jarak rumah ke sekolah Naeema tidak lebih dari 3 km, tapi efek mataharinya benar-benar significant. 

www.desyyusnita.com


Saya masih suka menggunakan sabun ini karena cukup irit, dengan ukuran 500 ml bisa untuk 20 hari pemakaian (2 kali mandi sehari). Untuk tubuh ukuran dewasa bisa hanya 3 kali tekan saja, sementara untuk anak-anak cukup 1 kali tekan. Sabun Hygiea memang sangat kental, tapi jangan coba-coba menambahkan dengan air karena ingin lebih cair, hal itu akan membuat sabun ini tidak enak lagi dipakai, bisa dibilang manfaatnya jadi tidak maksimal, itu menurut pengalaman saya. 

Gimana, berminat untuk coba?

Labels: