24 February 2016

Perawatan Alami Dengan Gizi Super Cream



Kalau pernah baca postingan saya sebelumnya tentang perawatan secara natural, saya memang lebih senang dengan perawatan yang sifatnya alami, bahkan untuk obat-obatan yang diminum pun saya lebih suka jamu atau obat herbal dibanding dengan obat dokter, apalagi perawatan kulit wajah yang menurut saya cukup penting. Begitu ditawari oleh Kawai Beauty Japan untuk nyobain Gizi Super Cream, saya cukup antusias. Kenapa? Karena namanya yang sudah familiar dan bahan dasarnya yang berasal dari alam yaitu rumput laut.  Ditambah lagi, Gizi Super Cream merupakan produk local yang sudah 40 tahun melanglangbuana di dunia kecantikan Indonesia. Wooow…..lebih dulu eksis sebelum saya lahir, HEBAT!!

Awal mula kenal Gizi Super Cream dari tante saya, produk ini adalah perawatan wajah andalan beliau. Tante Lina (nama tante saya) selalu memakai produk ini sehabis mandi, waktu itu bentuknya masih yang didalam jar. Saya ingat kalimat tante saya ketika ditanya kenapa pakai Gizi Super Cream, “Ini bagus loh, udah gitu murah”. Saya hanya menjawab, “ooh”. Tentu saja sebagai anak SD pada saat itu saya tidak terlalu paham akan manfaat dari perawatan kulit wajah.


Tentang Gizi Super Cream

Sebenarnya saya hampir lupa akan keberadaan produk ini, mungkin karena saya jarang melihat iklannya di media baik cetak maupun eletronik. Ketika kini saya berkesempatan mencoba produk ini, saya baru tahu kalau ternyata produk ini merupakan produk yang 100% terbuat dari ekstrak bahan alami. Ditambah lagi dengan teknologi Nano yang semakin melengkapi rangkaian perawatan Gizi Super Cream. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam produk ini adalah:

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Gizi Super Cream
  1. Rumput Laut (Eucherma spinosum): kaya akan vitamin dan mineral, membantu menutrisi, melembabkan kulit lebih lama, dan membantu meremajakan kulit secara alami.
  2. Beras (Oryza sativa): membantu melindungi kulit dari efek sinar buruk sinar Ultraviolet.
  3. Bligo (Benincasa cerifera): memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
  4. Kedelai (Glycine max): membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.
  5. Lidah Buaya (Aloe barbadensis): membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.
  6. Jeruk Nipis (Citrus aurantifolia): kandungan Flavanoid dan vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.
  7. Pepaya (Carica papaya): Membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.
Ditambah dengan Teknologi Nano menyempurnakan semua rangkaian tersebut, membuat cream menjadi partikel-partikel kecil sehingga lebih mudah terserap oleh kulit wajah.




Gizi Super Cream kini hadir dengan kemasan tube. Dengan  kemasan tube membuat produk ini lebih mudah dibawa kemana-mana, lebih aman dan tidak mudah tumpah. Ada beberapa macam produk perawatan, yaitu:



Menurut Saya, Gizi Super Cream itu……

Alasan kenapa pilih Gizi Super Cream
Kulit saya termasuk kulit kombinasi (berminyak di daerah T dan kering di daerah lainnya). Saya sendiri sudah menggunakan produk ini selama 7 hari. Favorit saya adalah Gizi Daily Natural Lightening Foam (Facial Foam) yang membuat kulit lebih kencang setelah menggunakannya tapi tidak membuat kulit saya kering, saya merasa produk ini mampu mengangkat kotoran-kotoran yang menempel di wajah.  Aroma nya sih seperti sabun pembersih muka kebanyakan, hampir mirip.

Awalnya saya bingung akan perbedaan antara Gizi Super Cream Daily Nutrition Non SPF dan  Gizi Super Cream Daily Nutrition With SPF 18, selain kepada kandungan SPF. Dan bingung juga kenapa Gizi Super Cream tidak memiliki cream malam. Ternyata oh ternyata……. Gizi Super Cream Daily Nutrition Non SPF bisa digunakan pagi dan malam hari, sedangkan Gizi Super Cream Daily Nutrition With SPF 18 digunakan hanya pada siang hari saja apalagi kalau kita memiliki aktifitas yang lebih banyak diluar ruangan.

Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Gizi Super Cream Daily Nutrition Non SPF jika memang tidak ada rencana keluar rumah, cukup ringan ketika dipakai namun memang sedikit lebih berminyak, mungkin ini yang dinamakan menjaga kelembapan kali yah…..entahlah  Untuk pemakaian dirumah sih saya rasa tidak masalah. Hanya saja hati-hati ketika akan menuangkan cream ini di telapak tangan, tekstur cream nya yang cair cenderung mengeluarkan cream lebih banyak dari yang kita butuhkan, sayangkan kalau terlalu banyak jadi mubazir. 

Sedangkan Gizi Super Cream Daily Nutrition With SPF 18 saya gunakan ketika harus melakukan kegiatan outdoor. Selama beberapa kali pemakaian saya belum merasakan benar fungsi SPF 18 nya karena memang kondisi cuaca yang saat ini lebih sering mendung atau hujan. Sementara untuk fungsi mencerahkan juga belum terlihat karena saya baru menggunakan selama 7 hari ini. Perlu diperhatikan agak lama jangka waktu pemakaiannya, biasanya kalau tidak cocok dengan suatu jenis cream, kulit wajah saya akan terlihat lebih kusam, tapi semoga saja tidak yah.

Itulah kesan saya selama 7 hari menggunakan Gizi Super Cream. Oh iya, selain itu Gizi Super Cream ini tidak mengandung silicone, paraben, hydroquinone, mineral oil dan colorant. Jadi benar-benar herbal dan tradisional khas Indonesia sekali.  Intinya kondisi wajah setiap orang pasti berbeda, jadi efeknya juga pasti berbeda. Gimana, kamu mau coba juga? Gizi Super Cream bisa didapatkan di minimarket seperti alfamart, selain itu juga bisa dibeli online cukup dengan klik Gizi Super Cream ini.

Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung klik:

9 comments:

  1. waah tambah cantik pakai Gizi Super Cream.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo cantik difoto sih karena bagus kamera dan cahaya hehe

      Delete
  2. Iya..ini dipake ibuku dulu..eh..sekarang aku yg make juga. Aku suka facial foamnya... enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mba ade, aku juga suka facial foamnya.

      Delete
  3. mau ah pakai gizi biar cantik kaya Desi

    ReplyDelete
  4. 7 bahan alami ya mak, gizi super cream ini ^^

    ReplyDelete
  5. Mba..ada yg belum dipake g? Lemparr yah hihihi

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...