15 January 2016

Berpetualang Di Sudut Eat & Eat (New Outlet)



Pernah dengar tentang Eat&Eat?

Ketika pertama saya dengar Eat&Eat dulu, saya pikir hanya restoran seperti pada umumnya yang memilih makanan dari buku menu terus  pesen sama pelayannya kemudian makanan disajikan deh. Ternyata tempat ini seperti foodcourt namun dengan sistem pembayaran yang unik. Menu-menu yang beragam pun membuat saya tambah penasaran. Sampai akhirnya saya mengajak keluarga saya mencoba makan disana. Waktu itu saya ajak Mama, Nenek, Tante, dan keluarga kecil saya mampir ke outlet Gandaria City. Saya ingin berbagi pengalaman makan direstoran dengan cara pembayaran menggunakan kartu di tiap counternya, seru kan. Selain tertarik dengan sistemnya, saya juga suka dengan dekorasi tempatnya, setiap sudut unik dan enak untuk dilihat. Kebiasaan saya ketika datang ke suatu tempat memang selalu ngintip design interiornya dulu, baru makanannya hahahaha. Karena apa? Karena saya cari-cari sudut yang bagus untuk foto *nah kan ketauan narsis.

Kartu yang digunakan sebagai alat pembayaran setelah kita depositkan uang di kasir
7 Januari 2016 yang lalu saya berkesempatan hadir di grand launching outlet Eat&Eat yang ke 13 dilantai 2 One Belpark Mall. Berbeda dengan outlet di Kota Kasablanca yang bertemakan Maroko khasnya timur tengah sehingga terkesan agak gelap, kali ini Eat&Eat mengambil tema Eropa.

Ketika memasuki area restoran langsung mata melirak-lirik melihat design ruangannya di outlet ini menurut saya cocok banget untuk arisan, kumpul keluarga, atau mungkin meeting. Tema Eropa di outlet ini terkesan lebih hanyat sehingga kalau kita berniat mengadakan acara kumpul-kumpul disini menurut saya tepat sekali. Pencahayaan yang cukup terang dan tata letak interior sehingga membuat ruangan jadi lebih luas dirasa aman jika kita membawa anak-anak, cukup aman jika anak-anak lari sana-sini tapi harus tetap diawasi ya. Dan Saya baru tau loh, kalau tema setiap outletnya Eat&Eat memang sengaja dibuat berbeda agar kita bisa merasakan suasana yang berbeda pula dari tiap outletnya sambil tentu saja menikmati makanan lokal.

Sudut Eat&Eat di One Belpark Mall
Makan di Eat&Eat itu sama saja dengan kita berpetualang mencari kuliner idaman, apalagi dengan sistem semi self service memberikan kesan tersendiri kan. Saya punya tips kalau kita ingin makan disana. Ini dia tips-tips versi saya:
  1. Cari lokasi tempat duduk yang paling nyaman untuk kita *ini kalau kondisi restoran tidak penuh.
  2. Sebagian orang *kalau datang rombongan silakan antri untuk mendepositkan uang di kasir, pisahkan deposit menjadi beberapa kartu supaya tidak saling menunggu. Tapi kalau sudah punya kartunya bisa langsung top up di mesin yang sudah tersedia disana. Canggih kan....sudah seperti makan di mana gitu yah, hehehe.
  3. Jelajahi masing-masing outletnya sebelum akhirnya memesan.
  4. Pesan menu yang berbeda supaya bisa coba satu sama lain, supaya bisa langsung merasakan banyak menu.
  5. Selain menu di outlet besar, coba juga menu cemilannya (stand anting-anting).
Dengan melakukan tips, diatas saya jadi bisa mencoba beberapa makanan kemarin karena berbagi dengan teman-teman Jadi jangan pesan menu yang sama, rugi dan biar bisa lebih hemat. Nah,  Cakue Medannya enak tak terlupakan besar dan bikin kenyang banget kalo dimakan sendiri *itu saya loh ya.

Sebagian Menu yang bisa didapatkan di Eat&Eat
Saya juga baru tahu loh, ternyata Eat&Eat bisa delivery order. Solusi banget bagi kamu yang malas keluar rumah atau tidak bisa keluar kantor karena jam makan siang yang terbatas, bisa loh langsung angkat telp dan order deh. Mas-Mas ini akan siap mengantar pesananmu.

Semoga postingan ini bisa menambah referensi kamu untuk menghabiskan weekend mu ya. Luangkan waktu untuk mampir ke One Belpark Mall bareng keluarga atau teman-teman dan jangan lupa main ke outlet ke 13 nya Eat&Eat. Satu lagi, jangan lupa abadikan moment berkumpul kamu dengan teman-teman dan keluarga. 

12 comments:

  1. Cakwe d eat n eat juara yaahh.. klo ke eat n eat pasti psen si cakwe deh. Keren nih european style. Penasaran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah endes bambang. Menurut ku tema kali ini cocok buat yg bw anak-anak, lebih luas.

      Delete
  2. Ayo makan di sana lagi ,ups tapi traktir ya hehe he maunya

    ReplyDelete
  3. aaaakk..kapan ya ada di Bekasiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang blm ada ya di bekasi? Eh dikelapa gading ada...

      Delete
  4. eh baru 'ngeh' gw Des kalo tiap Eat&Eat temanya beda. Jadi pengen nyobain yang di One Bellpark Mall nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba diriku pun baru tau kmrn itu hehehe. Kapan yuuk kita duduk manis kesitu 😬

      Delete
  5. Aku member eat and eat gancy.. Kadang kadang aja sih makan disini.. Kalau lagi kepengen makan yang jarang dijual tuh kayak es mayang, cendol, asinan, dll baru makan disini.. Karena eat and eat lumayan menjual banyak makanan yang udah jarang ya mba, es duren nya juga enak.. Kalau makanan aku pilih nasi kebuli

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mba asti, makanan yang unik-unik emang udah paling bener nyarinya disini.

      Delete
  6. Di Kokas dulu ada nasi goreng udang Njun Njan *bener ga tuh spellingnya
    Tapi sekarang dah tutup mba, itu enakkkkkkk deh. Cuma itu menu andalan di Eat n Eat Kokas menurut saya. Oia sama soto pak Haji itu.

    Pengen main ke Bellpark, aku kepo sama interiornya hihihihih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. interior bellpark lebih aku suka daripada di kokas yang cenderung gelap.
      aku pernah liat tuh di njun&njan di kokas, tapi belum sempet nyoba.

      Delete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...