28 November 2015

Perawatan Minimalis, Namun Hasil Maksimal: Ovale Masker Bedak Dingin


Menjadi cantik itu kuncinya adalah kulit yang sehat kan?. Kalau kita sudah menjalankan sehat bugar secara alami, perlu juga tuh melakukan perawatan kecil untuk merawat kulit wajah agar lebih cerah bersinar. Apalagi kalau kita cukup sering melakukan kegiatan outdoor. Sudah pasti cahaya matahari bisa jadi musuh utama kulit kita, karena akan membuat kulit
 menjadi kusam. 

Nah untuk mengantisipasi jahatnya sinar matahari yang kini sudah masuk secara langsung ke bumi karena efek rumah kaca maka perlu kita lakukan perawatan-perawatan untuk menjaga kesehatan kulit. Ingat loh, kulit juga butuh vitamin tambahan selain buah dan sayuran. Saya sendiri jarang melakukan spa atau facial disalon kecantikan bisa dihitung dengan jari deh. Tapi bukan berarti perawatan murah tidak bisa kita lakukan dirumah. Perawatan apa saja yang biasa saya lakukan?. Ini dia:
  1. Pijat, Urut dan Lulur. Saya biasanya memanggil Tante (karena masih muda) yang bisa menerima jasa urut ke rumah, ini sudah langganan. Bisa satu bulan sekali atau 2 bulan sekali, tergantung kondisi badan atau kondisi keuangan, hehehe. Biayanya cukup minim jika dibandingkan melakukan perawatan disalon.
  2. Untuk perawatan wajah, secara displin membersihkan wajah setiap kali habis beraktifitas. Pakai sun-block untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Dan biasanya ada perawatan sederhana yang saya lakukan dirumah, misalnya memakai masker rumahan.
Waktu saya remaja, ketika masih duduk di SMP, Papa selalu rajin memakaikan wajah saya bedak dingin yang biasa dibeli di pasar tradisional. Papa memang lebih perhatian akan kebersihan wajah karena kulit saya yang hitam dibandingkan Mama. Wajah saya yang berjerawat juga rajin dirawat dan dipakaikan masker oleh beliau. Hasilnya sekarang, alhamdulillah wajah saya lebih bersih. 

#Secantik Mutiara Dengan Ovale Masker Bedak Dingin


Review Ovale Bedak Dingin

Mengingat masa lalu membuat saya teringat, rasanya sudah lama saya tidak maskeran. Seru juga kayanya main salon-salonan dirumah. Kebetulan saya dapat kesempatan mencoba produk baru dari Ovale, maka main salon-salonan berdua sepupu saya bun direalisasikan. Kebetulan saya punya 2 macam Ovale Bedak Dingin, yaitu: 
  • Ovale Bedak Dingin dengan Ekstrak Mutiara. Untuk memenjadikan kulit mebantu kulit tampak cerah bercahaya.
  • Ovale Bedak Dingin dengan ekstrak mutiara dan teh hijau. Untuk membantu kulit yang berjerawat.
Ovale Whitening Ekstrak Mutiara, digunakan oleh saya
Ovale Whitening Teh hijau, dicoba oleh Destia (Sepupu Saya)

Jadilah di hampir tengah malam, kami  membuka Ovale bedak dingin. Melihat kemasannya cukup ekslusif, jauh dari bayangan bedak dingin ala pasar tradisional. Harumnya enak banget menurut saya. Cara menggunakan Ovale Bedak Dingin:
  1. Tuangkan 9-10 butiran masker ke dalam wadah yang bersih. Kalau saya harusnya mungkin 8 sudah cukup, kelebihannya sayang kalau disisakan. Kalau mau dioleskan lagi di wajah maskernya jadi lebih tebal.dah 
  2. Diamkan dulu butiran masker tersebut dengan 1 sendok teh air , kemudian hancurkan. Lebih baik menggunakan sendok agar lebih mudah.
  3. Oleskan masker pada wajah dan leher yang kering. Diamkan selama 10-15 menit hingga kering. Bilas wajah dengan air hangat hingga bersih.
  4. Tutup kembali sachet kemasan dengan rapat. 1 sachet ini bisa digunakan sampai 2 kali pemakaian satu minggu sekali.
Mudah bukan?. Dan ketika dipakai itu kesan dinginnya terasa, jadi bikin seger, harumnya juga membuat kita jadi lebih rileks selama pemakaian masker. Hasilnya kulit lebih kencang, cerah dan bersinar. Saya pun duduk berlama-lama di depan kaca. Kesan-kesannya Destia (sepupu saya) yang menggunakan Ovale Bedak Dingin untuk kulit berjerawat, menurutnya: komedonya hilang dan disekitar hidung bersih, putihnya tidak hilang-hilang hingga pagi ini. Destia bilang, akan melakukan perawatan dengan Ovale Beda Dingin ini secara rutin.

Maskeran Cantik d Tengah Malam 
Kandungan Ovale Masker Bedak Dingin ini berasal dari kandungan alami. Tierbuat dari bahan alami tepung berasa yang memberikan sensai dingin, mengencangkan dan bernutrisi untuk kulit wajah. Tidak hanya itu, dengan tambahan butiran mutiara masker ini membuat kulit yang cerah dan berseri. Dan ditambah lagi higienis. Tidak ada lagi yang membuat khawatir untuk tidak mencoba masker bedak dingin dari Ovale.

Naysilla Mirdad Sebagai Bintang Iklan
Ovale Masker Bedak Dingin
Mari kita lakukan perawatan dirumah bersama Ovale Masker Bedak Dingin. Kulit juga perlu disayang agar bisa secantik mutiara. 

15 comments:

  1. Suka saluut nih sm yg rajin bgt ngerawat wajah, aku malesan. Tp jd pingin coba jg nih bedak singinnya. Tfs yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini mah gampang mba dirumah aja sebentar udah keceh hehehe

      Delete
  2. wah kompakan nih pakainya.. keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kompakan biar malesnya ilang hehehehe

      Delete
  3. Mantap Mba , gimana acaranya seru?
    Bedak dingin kalo dulu tuh cuma tepung beras ditambahi kencur ya Mba? :D

    Oh ya tolong settingan komennya diubah jadi anyone Mba biar yg komen gak cuma pemilik blogspot aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain itu teh, aq suka wanginya si ovale ini.

      settingan diubah ya teeh

      Delete
  4. bedak dingin dari jaman dulu itu emang enyakkkk... cobain ah yang ini

    ReplyDelete
  5. Bedaknya bener-bener adem ya mba Dessy, enak di kulit wajah. Sesudahnya juga kulit terasa kencang
    Kemarin di Beranda Kitchen kita ngga sempet ngobrol ya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih cocok pake ini Mba nef, pengen rutin mumpung murah hehehe

      Delete
  6. gw tau nya ovale itu hanya pembersih muka, tapi ternyata macem2 produk nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. om cumi harus nyobain juga, abis travelling kan muka juga perlu perawatan loh om *wink

      Delete
  7. Duduknya dimana mba Dessy...
    Btw itu pakenya agak banyak yah?? Ak ga sampe tebel gitu sih, coz takut jatoh - jatohan hahahhaha.. Nice post.

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...