02 February 2015

Hi, February Nice To Meet You.... ^_^

Alhamdulillah secepat kilat bulan pertama di 2015 berlalu sudah. Berganti ke bulan ke 2 koq ya cepat sekali waktu berlalu. Januari 2015, bisa dikatakan bulan yang cukup hectic. Dimulai dari ulang tahun pernikahan ke 6, drop nya kesehatan saya sehingga saya harus istirahat dirumah 2 hari, acara New Year Dinner Party dikantor yang merupakan project acara besar tahunan yang pertama buat saya, Naeema yang sudah menginjak usia 5 tahun di tanggal 22 Januari kemarin dan di akhir Januari ditutup dengan MY yang harus dirawat di RS karena Typus nya yang akut sehingga menyebabkan livernya bengkak. Innalillahi....segala ujian datangnya dari Allah swt, Insyaallah diberikan sesuai dengan kemampuan umatnya. Baru aja keluar dari RS nih, dan langsung menyadari bahwa sehat itu sungguh mahal harganya. Mudah-mudahan ini adalah bentuk pengampunan Allah untuk MY. Dan semoga setelah ini MY tidak lagi lalai akan kesehatannya, amin.



Issue ajakan MY pindah ke Tangerang kembali diangkat ke udara. Bismillah saja....iklaskan dan kayuh perahunya sesuai imam ku mengajakku pergi. Siap-siap melepas semuanya dan insyaallah ini yang terbaik, amin. Banyak banget ya harapan dan doanya, semoga saja sungguh-sungguh bisa berrevolusi tahun ini.

Hi, February nice to meet you.....
Hari berlalu sungguh cepat sekali. Bahkan hari kehari belum juga saya rasakan perbaikan dalam ibadah saya, Hhm.....masih saja suka larut dalam kesibukan. Mau mengasah lagi jiwa enterprenuer nya, mengasah lagi kemampuan menulisnya. Intinya memantaskan diri untuk mencapai impian-impiannya. 

Dikantor sudah masuk ke 3 semester terakhir sesuai dengan Fiskal Year nya. Berarti lagi sibuk-sibuknya dengan pencapaian sales, dan juga hal-hal yang belum dilakukan harus segera dilakukan. Akan banyak project buat divisi saya. Fiuh......sungguh suatu tahap yang sangat melelahkan nih. Mudah-mudahan dikasih sehat dan sabar terus, bukan saja untuk saya tapi juga untuk keluarga saya.

Beberapa hari belakangan ini sering banget mengkhayalkan solat di masjidil haram. Mungkinkah saya dikasih kesempatan untuk pergi ke rumah Allah itu? Positif thingking, tidak berhenti shalawat, semoga Allah kasih saya kesempatan kesana, amin. Kepengen pergi sama MY dan Mama kesana. Masyaallah membayangkannya saja bikin saya merinding. Shalawat yang kuat.....

sumber: dari sini

Semoga saja apa yang diimpikan bisa tercapai di tahun ini. Semoga Allah memberikan berkah dan hidayahnya untuk saya dan keluarga, Bismillah......

5 comments:

  1. aamiin, aamiin ya robbal allamiin :)

    ReplyDelete
  2. amiiinn.. semoga segera bisa berkunjung kerumah Allah ya mak. do'akan saya juga :D

    ReplyDelete
  3. Amiin ya Allahhh... terlaksana ya Mbak... aku juga pengen hihihi...

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...