Our 6th Anniversary

3 Januari 2015, alhamdulillah usia pernikahan kami masih diberkahi dengan masuk ke tahun ke 6. Kami bisa bertahan diantara hempasan angin kencang ujian-ujian di tahun ke 5 kami. Dan semoga kami pun tetap bisa bergandengan tangan saling menguatkan untuk ujian-ujian selanjutnya.

Tidak ada perayaan khusus, bahkan kami harus dipisahkan oleh jarak, karena MY harus berangkat ke Surabaya. MY menjadi volunteer disana, seperti yang kita ketahui bersama IAA sedang berduka #prayforQZ8501. Dan juga sebagai bagian dari keluarga besar maskapai berharga murah tersebut. Bukan hanya korban, tetapi kami pun ikut sedih karena musibah tersebut. Karena selama 6 tahun ini maskapai itulah yang memberia nafkah kami. Semoga badai cepat berlalu bagi AllStar.

Bangun pagi itu tiba-tiba sudah ada whatsapp, dan ternyata dari MY. Yang bikin amazing adalah ternyata MY ingat tanggal itu adalah istimewa bagi kami. Ini whatsapp nya:



MY bukanlah laki-laki romantis. Ingat dengan suatu tanggal istimewa (ulangtahun & anniversary) merupakan hal yang istimewa bagi saya. Kata begitu saja sudah bikin hati meleleh, gak papa deh dibilang lebay saya.....yang pasti itu istimewa sekali.




Ini Note saya di Path:

Di tahun ke 6 ini kami lebih mengenal kami. 
Bukan Aku, Kamu tetapi Kami.

Penyesuaian adalah hal yang tidak pernah berakhir.
It's really never ending stroy.

Dan karena Allah swt aku akan mencintaimu lebih....

Istiqomah dan tawakkal adalah modal selanjutnya untuk menatap masa depan Kita

Happy Anniversary ke 6 yankuw...
Dan peganglah tanganku lebih kuat, agar kita bisa melalui semua cobaan

I LOVE YOU & NAEEMA


Semoga notes ini juga menjadi pengingat kami ketika kami sedang di uji.

Oh iya MY juga adalah yang pertama ngucapin milad ke saya ditanggal 6 Desember kemarin. Hadiahnya....dibeliin sofa bed untuk di ruang tamu kita, suatu furniture yang suda saya idam-idamkan.

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.  (Q.S. Al-Rum (30) : 21)