12 January 2015

Dibalik Hujan Ada Bahagia


Siang ini depok diguyur hujan. Saya tidak pergi kekantor, alhamdulillah dikasih sakit sama Allah. Biar istirahat, sepertinya sih begitu. Sakit merupakan alarm yang diberikan Allah kalau aktivitas kita sudah diluar batas kemampuan badan kita, bukan begitu, betul??

Diantara sakit saya, alhamdulillah masih mampu anter Naeema, gerimis dan saya langsung pulang. Sementara Naeema sekolah dan saya menunggu dirumah rasanya sungguh menyenangkan, begini ternyata rasanya. Mendekati jam 11 hujan semakin deras mengguyur Depok. Saya pun bersiap dengan jas hujan, tidak lupa jas hujan Naeema saya simpan di bagasi motor. Ku pacu motor menuju sekolah Naeema. Masyaallah ternyata menunggu didepan sekolah lebih menyenangkan dibanding menunggu jam makan siang dikantor.

Hujan-hujanan menuju kerumah,memacu motor saya dengan hati-hati untuk memastikan kami sampai dirumah dengan selamat sambil berbincang-bincang ringan. MasyaAllah rasanya besok saya berdoa sakit lagi, hehehe.

Kapan saya bisa memberanikan diri, meneguhkan hati ini menjadi ibu produktif dari rumah yah? Mohondoa dari teman-teman yang mungkin sudah mengambil langkah ini lebih dulu. Dan saya pun percaya, pasti ada rezeki lain yang disampaikan Allah swt walaupun hanya dengan 1 pemasukan saja. Insyaallah, amin.

7 comments:

  1. Amin..mudah2an rencanannya bs terwujud ya...

    ReplyDelete
  2. Semogaa secepatnya bergabung denganku ya mak :) nikmat lhooo bekerja dari rumah itu, sambil memantau perkembangan anak hehee..

    ReplyDelete
  3. Semoga dilancarkan dan sehat terus ya mak. Aamiin

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...