Investasinya Perempuan & Weekend Ku

Weekend kemarin saya dan Naeema punya waktu berduaan. MY harus tugas di weekend kemarin sehingga terpaksa formasi weekend kami hanya berdua saja. Rejeki istri solehah, ternyatakantor saya sudah mentransfer gaji bulan ini. Dan akhirnya meluncurlah kami ke Mal ter Hitzzz di Depok saat ini. Jarang-jarang saya nge-mall disini loh apalagi saat weekend begini, sudah pasti penuh dan jalanannya pun tidak bersahabat.

Punya janji mau beliin sandal princess buat Naeema, kami pun mampir sejenak di Payless. Saya biarkan dia memilih sepatu sandal yang diidam-idamkannya itu. Saya hanya mengarahkan dirak mana dia bisa memilih. Mengingat Display Payless model yang tersedia sudah pasti sesuai dengan ukurannya, saya pun mengarahkannya ke rak ukuran 10. Senangnya Naeema diminta untuk memilih sendiri sandal idamannya. Sandal baru yang bak (gambar) princess pun dipilihnya. Karena pilihan pertamanya yang sama dengan Ayra tidak ada ukurannya, akhirnya pilihan jatuh ke sandal pink blink-blink dibawah ini. Persis tapaknya bergambar Princess.

Sepatu sandal sudah didapat, Naeema request minta es krim. Es krim disini adalah Jcool, Es Krim Yoghurt dari Jco. Sejak saya kenalkan sebulan yang lalu, dia jadi suka banget sama Yoghurt Es Krim ini. Anak ini memang pecinta pedas dan asem. Hihihi.....Istirahat di Jco sebentar sambil menikmati Jcoolnya, Naeema senang diberikan keleluasaan makan Jcool sendiri. Biasanya sih berdua sama Unda, bukan maksudnya pelit tapi supaya dia tidak terlalu banyak makan dingin. Tapi kali ini, biarlah dia puas. Air putih sudah pasti saya taruh didepannya. Harus segera dinetralisir dinginnya si Jcool, mengingat tenggorokannya cukup sensitif. Eh iya tidak lupa toping kesukaannya adalah almond, toping kesukaan Unda juga. Ini sih doktrinisasi yang tidak disengaja.  


Naeema, Jcool & Sepatu ala-ala Princess


Sambil menunggu aunty dedes fitnes, kami pun menuju Centro. Nah kali ini giliran Unda window shopping. Alih-alih pengen punya bedak padat (selama ini saya jarang pakai bedak) akhirnya saya menuju counter Maybeline. Saya suka Maybeline karena cukup ringan dan saya nge fans sama maskaranya (volume). Beberapa disana terjadi kebocoran atm, bukan hanya satu atau bedak compact 40ribuan, tetapi 3 barang sekaligus dan bukan 40ribu juga harganya.

Hasil Lapar Mata


Baiklah anggap saja ini investasinya perempuan (ini sungguh pembenaran). Jangan disesali, tapi dipake supaya engga mubazir. Eh tapi Bedak cream yang bulet itu enak loh dipakenya, lipstick merah mate yang ringan itu juga kece. Oohh aku suka, jadi kepengen cepet-cepet diaplikasikan secara lengkap bersama dengan teman-teman (alat make up) yang lainnya.Mudah-mudahan bisa ya.