Boost Your Career Path as Financial Planning Specialist (FPS)


Siapa sih yang tidak ingin punya karir yang cemerlang. Berjenjang dan naik terus keatas. Apalagi punya pendapatan dan fasilitas (tunjangan) yang juga meningkat. Kemudian apa kuncinya, sehingga kita bisa sukses?. Kuncinya adalah focus dan konsisten. Fokus pada apa yang kita kerjakan dan akan kita raih. Dan konsisten untuk terus melakukan hal-hal yang memang berguna untuk mencapai apa yang kita impikan dan tentu saja capai target.  
 
Kali ini saya ingin mengenalkan profesi baru yang memiliki jenjang karir dan penghasilan yang pasti kita harapkan yang baru-baru ini dengan gencarnya di sosialisasikan oleh Perusahaan Asuransi ternama di Indonesia.


source from here

PT. Great Eastern Life Indonesia merupakan bagian dari Great Eastern Grup yang merupakan perusahaan asuransi jiwa tertua dan terbesar di Singapur dan Malaysia. Memasuki pasar Indonesia pada tahun 1996 memiliki komitmen untui memberikan layanan berkualitas dan menjadikan hidup lebih Indah berdasarkan kemandirian keuangan, kesehatan yang baik serta hubungan yang bermakna.

Kemudian seiring dengan perkembangannya di Indonesia, pada tahun 2013 PT. Great Eastern Life Indonesia mulai memperkenalkan profesi baru di bidang pemasaran yang dikenal dengan nama FINANCIAL PLANNING SPECIALIST (FPS).

Source: Facebook Fanpage Great Eastern

FPS merupakan suatu bentuk dari channel distribusi keagenan Great Eastern Life Indonesia di masa depan. Dimana seorang FPS tidak hanya dituntut untuk sekedar menjual tapi juga dibangun untuk menjadi seorang professional.

Kemudian yang ditawarkan oleh Great Eastern kepada FPS adalah:

1.    Income
Tidak seperti agensi pada umumnya yang tidak memiliki fixed income setiap bulannya, FPS di Great Eastern memiliki kompensasi yang menarik, seperti: fixed income, variable income dan passive income yang didapat dari renewal commissions dan persistency bonus. Dan tentu saja ada tunjangan kesehatan.
Alasan Great Eastern memberikan fixed income, agar bisnis yang dijalankan oleh FPS bisa tetap berjalan. Jadi tidak ada lagi alasan tidak bisa menemui klien karena tidak punya ongkos operasional. Sehingga FPS bisa lebih focus dan komitmen. (Mr. Albert a Holding Cosultant and deployed to Great Eastern Life)
2.    Career Path
Kemudian bagaimana dengan karir?. Great Eastern menawarkan dua pilihan jalur karir yang berbeda, yaitu sbagai professional dan enterprenuer. Enterpreneur akan ditawarkan setelah 1-2 tahun bergabung dan tentu saja harus memiliki achievement yang baik.
3.    People Development
Seorang FPS akan selalu dibekali dengan pengetahuan akan produk yang cukup kuat. Tidak hanya diberikan training selama 3 hari tetapi mencapai > 10 hari. Ini menunjukkan komitment Great Eastern untuk memperkaya skill dari pada FPS sehingga benar-benar menjadi seorang .
4.    Facilities
Fasilitas untuk seorang FPS juga dipikirkan oleh Great Eastern. Tidak hanya disediakan marketing tool berupa hard copy yang memudahkan dalam menjelaskan kepada klien tetapi juga tablet untuk lebih memaksimalkan kinerja FPS.
Kualifikasi yang dibutuhkan untuk menjadi seorang FPS adalah:
Bagaimana jika ingin melamar sebagai seorang FPS di Great Eastern?.
Kamu bisa melamar secara  online.

Untuk Generasi Y yang memiliki ambisi, motivasi untuk Sukses dan jenjang karir dengan timeline yang pasti, sepertinya FPS bisa menjadi profesi yang ideal. Asalkan kita harus selalu displin, focus dan komitmen dengan apa yang sudah kita jalankan. Dengan misi yang luar biasa dari Great Eastern yang ingin menjadi pelopor bagi asuransi yang lain bahwa dengan menjadikan FPS seorang professional maka hal ini akan sangat bermanfaat tidak hanya perusahaan tetapi juga nasabah itu sendiri. Akan menambah kepercayaan diri FPS untuk berhadapan dengan nasabah.

Jadi tunggu apalagi, jika memang passion kamu di dunia marketing dan memenuhi kualifikasi diatas, segera klik link melamar secara online diatas. Karena Great Eastern siap mendevelop kamu menjadi FPS profesional.

Atau ingin tau lebih detail soal profesi ini bisa berkunjung ke Facebook Fanpage Great Eastern.

"If you can do what you do best and be happy, you are further along in life than most people." - Leonardo Dicaprio