SMARTFREN ANDROMAX G2 QWERTY MURAH TAPI TIDAK MURAHAN

Smartphone saat ini merupakan salah satu kebutuhan tersier yang sudah naik kelas menjadi primer. Saya merupakan salah satu orang yang merubah status tersebut. Dengan kondisi jalanan yang luar biasa macetnya antara depok-kuningan atau ngaretnya jadwal commuterline, dan tidak ada teman seperjalanan membuat saya memerlukan suatu kegiatan di sela-sela perjalanan saya itu. Hal ini semata-mata agar perhatian saya teralihkan dari kondisi jalanan yang bisa saja menmbuat stress saya meningkat 2 kali lipat.

Smartphone adalah salah satu alat yang bisa membunuh kebosanan di tengah kemacetan. Inilah yang membuat saya mulai melakukan pencarian smartphone apa yang bisa mengakomodir kebutuhan saya. Kebutuhan saya sudah pasti: sinyal kencang, irit (nalurinya ibu-ibu), bisa nonton korea hehehe, bisa eksis di media sosial. Nah saya rasa banyak banget nih smartphone yang bisa kita pilih kan ya? Eh tapi yang harganya masuk budget, kira-kira apa ya? 

Pengalaman suami yang sudah 2 tahun pakai smartfren dan irit membuat saya akhirnya menjatuhkan pilihan pada provider tersebut. Eh tapi, sayang banget nih nomor GSM saya kalau tidak digunakan lagi. Itu berarti saya harus pilih yang Dual Sim Card, supaya bisa jadi nomor cadangan juga kan. Apa dong ya, Yang murah meriah aja.....asal tetap gaya euy. Gaya tetap menjadi nomor satu, jadi tidak malu-maluin kalau dibawa kemana-mana.

Dengan berbagai pertimbangan itu akhirnya pilihan saya jatuh pada Andromax G2 Touch Qwerty murah tapi engga murahan loh ya….. 



Dengan harga tidak lebih dari 1 juta, bisa dapat smartphone android itu sepertinya sesuatu banget. Dapat bonus 600 MG lagi dari paket pembelian handphone itu.

Tampak Depan & Belakang
Lihat penampakan smartphone baru saya diatas, kece kan??. 

Andromax G2 Touch Qwerty ini adalah perpaduan antara touch screen dan qwerty. Spesifikasinya adalah:
Selain spesifikasi diatas, ada konten tambahan yang tidak perlu susah-susah download di Google Apps, tapi konten tersebut sudah tersedia di Andromax G2 Touch Qwerty.

Source: www.smartfren.com

Menurut saya smartphone ini pas banget bagi yang memiliki budget tidak cukup besar untuk membeli smartphone, tetapi tetap mau eksis seperti saya ini.


Ditambah paket internet smartfren yang juga cukup murah. Untuk info lebih lengkap mengenai paket dari smartfren ini bisa lihat disini