17 May 2014

MAN SHABARA ZHAFIRA

Source: Google
Konflik atau masalah pastilah dialami semua manusia di bumi Allah swt ini, begitupun dengan saya. Masalah yang terberat bagi saya saat ini adalah memerangi pemikiran diri sendiri apalagi ke arah su'udzon. Menyebabkan banyak salah sangka, menjerumuskan dan mungkin bisa menyebabkan saya mengambil keputusan yang salah (na'udzubillah). 

Tapi saya yakin sekali, bahwa Allah tidak akan pernah memberikan masalah diluar dari kesanggupan umatnya. Dan begitupun saya, semoga saya bisa memerangi perasaan ini sehingga tidak harus kalah dengan keputusan yang merugikan bagi saya dan semuanya. 

”Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya” (QS Al Baqarah [2] : 286).

Saat ini saya hanya bisa berzikir, perbanyak ibadah untuk memerangi su'udzondan kemarahan yang hanya menjerumuskan. Berusaha untuk bisa membangun kepercayaan lagi dan La Tahzan, Allah pasti bersama kita.

Yang saya yakini adalah saya ingin menjadi pemenang dari pergumulan hati yang saat ini saya alami. Saya tidak ingin membiarkan setan-setan itu menang dan bersorak gembira.

MAN SHABARA ZHAFIRA

Maka saya butuh bersabar dan berdoa agar esok akan lebih baik untuk kami sekeluarga. Agar pikiran buruk ini dibuang jauh-jauh dari pikiran dan jiwa saya. 

Amin YRA.

4 comments:

  1. Benar mak, perang melawan hati sendiri menurut saya berat...butuh keteguhan dan ilmu spy kita gak terjerumus lebih dalam ...nice post mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sungguh susah untuk mengendorse diri sendiri supaya + thinking.
      tetap semangat mak.

      Delete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...