STORY : BACKPACKER

Kami menyebut kelompok kami adalah kelompok Backpacker. Pertemanan dekat kami berawal dari perjalanan kami ke Pulau Tidung di tahun 2012 yang lalu. Ide jalan-jalan itu karena kita ikut dalam gerakan memungut sampah di Pulau Tidung yang di prakarsai oleh salah satu komunitas yaitu Kaki Gatel. Dimana dalam gerakan itu mengajak semua Garokers (sebutan untuk para follower nya di fans page FB) yang saat itu mengadakan acara berlibur dan mencintai alam sekaligus. Dari kegiatan itulah akhirnya kami akrab dan akhirnya mengakrabkan diri karena punya persepsi bahwa liburan tidak harus mahal.

Terdiri dari 5 orang anak muda, oooppss gak papa ya sekali-kali agak narsis dan tidak melihat latar belakang kami masing-masing tapi kami berkumpul untuk sejenak melepaskan penat kami di kantor. Kami berasal dari 1 kantor, tapi bukan dari 1 divisi, suka jalan-jalan murah dan happy-happy tapi tetap dalam kategori positif dengan gerakan membangun satu sama lain #tsah.

Dari kegiatan jalan-jalan itu kemudian jadi teman makan siang, teman karokean, plus teman kongkow-kongkow. Semua demi untuk melepas stress dan saling menghibur satu sama lain. Inilah kami:

Backpacker
Karakteristik kita beda-beda satu sama lain, tapi karena kita punya kesukaan yang sama jadinya sering berkumpul. Backpacker juga yang membuat saya bisa bertahan tidak stress ditengah himpitan pekerjaan yang banyak dan tidak pernah habis. Hampir 1 tahun 5 bulan kita melakukan hobi jalan-jalan kita barengan. Dari trip dalam negeri sampai dengan luar negeri. Dari trip itu semakin keliatan deh sifatnya masing-masing, sejauh ini kami masih bisa menerima kekurangan satu sama lain. Tidak sabar rasanya menunggu ide-ide perjalanan nekad kita selanjutnya.

Senangnya bertemu kalian semua. Terima kasih sudah mengisi hari-hari ku.

Labels: