Review: Puding Favorit Naeema

Semua ibu didunia pastilah ingin memberikan makanan yang terbaik untuk anak-anaknya. Begitupun dengan saya sebagai seorang ibu dari anak perempuan berusia 4 tahun, dimana diusia tersebut hasratnya akan makan-makanan manis sangatlah besar. Dengan waktu dirumah yang terbatas, saya harus pintar-pintar menyediakan cemilan sehat, hemat waktu dan tentu saja sesuai dengan kemampuan saya.

Tak sengaja bertemu puding Haan ini di TIP TOP sewaktu berbelanja bulanan dulu. Merk dagangnya yang tidak familiar membuat saya ingin mencoba membelinya. Waktu itu doanya, semoga puding ini benar-benar bisa saya buat dirumah, maksudnya tidak terkendala dengan waktu. Strawberry adalah rasa yang saat itu saya coba. Anda' sangat suka rasa strawberry karena itulah saya pilih rasa itu.

Dengan langkah-langkah yang mudah untuk diikuti, kemudian saya mengubah puding instant itu menjadi hidangan masak. Dan luar biasa, Naeema suka sekali puding ini. Dia bisa menghabiskan 1 loyang sendiri kalau tidak dikendalikan. Bagi saya yang tidak terlalu suka manis, Puding Haan menjadi cemilan manis yang favorit dan cukup aman. Dan tidak hanya Naeema yang suka, suami dan keluarga besarku juga ikut suka.

Berhubung Naeema cukup loyal akan satu rasa yaitu strawberry maka saya tidak pernah beli rasa lainnya. Karena pasti dia akan protes atau bahkan tidak dimakan. Entah kenapa kalau sudah dibuat dan tidak dimakan Naeema rasanya sia-sia masakan saya. Tetapi kemarin saya coba varian lain dari puding Haan, mocha menjadi pilihan saya yang berikutnya. Dan benar saja...Naeema protes, kenapa saya tidak beli yang strawberry, berakhir dengan tidak dimakannya puding itu pada saat hari pertama dihidangkan. Eh tetapi, begitu saya jelaskan padanya kalau itu rasanya seperti kopi yang Unda suka minum, dia pun mencobanya dan suka. Alhamdulillah.

Itu lah sekilas tentang cemilan yang biasa saya sajikan untuk keluarga. Selalu habis, membuat saya menjadi tambah rajin buatnya. Dan rasanya kalau masak lalu kemudian habis rasanya addict, pengen buat lagi...lagi...lagi.....dan lagi.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT