Pre Wedding Addict

Hihihi... dari judulnya aja kayanya keliatan banget kalau saya ini narsis ya. Gak papa deh, biarin aja. Sejak 4 tahun yang lalu (saat prepare nikahan saya dulu) saya hobby banget yang namanya browsing foto-foto pre wedding. Selain saat itu mencari ide tema untuk foto pre wedding plus ditambah suka banget lihat mba dan mas yang cantik dan ngganteng berpose (*kepengen). Yaaa...walaupun hasil dari browsing itu tidak diimplementasikan dalam tema pre wedding saya (hasil foto pre wed saya biasa saja) tapi foto saya kala itu cukup mewakili daripada kami berdua #tsaahh.
 
Hobby saya ngeliatin foto pre wedding berlanjut sampai dengan sekarang. Malam ini, saat lagi mampir di Group FB nya @Emak2Blogger, membuat saya singgah ke satu blog catchy banget.
 
Vindy adalah nama si empunya blog. Blognya lucu, warnanya cerah, beliau adalah seorang design graphis, make up artist dan pembuat aksesoris, di setiap review nya tentang suatu produk selalu didampingi dengan foto-foto yang OK banget. Dan kemudian sampailah saya pada postingannya yang ini.  saya suka foto-fotonya disitu, dari mulai warna, pose-nya, editingnya hijab + aksesorisnya sampai dengan temanya. Hadeuh jadi kepengen di foto, hahahaha....sungguh ini sih karena saya narsis.
 
Maaf kalau narsis itu sudah tidak bisa dicegah lagi. hehehehe. Ga tau kenapa saya suka dengan foto pre-wed yang santai, dengan warna yang catchy dan pastel trus sederhana tapi juga bermakna dalem banget (hadeuh saya mulai lebay) tapi yah begitulah.....ngerti kan ya maksud saya?. Pokoknya kepengen foto Pre Wed lagi #loh.