Ngoprek Blog

Kemarin sore, kembali saya memiliki waktu luang untuk bisa sekedar blog walking. Ritual saya mulai dari @Emak2Blogger versi FB. Meluncur kebeberapa halaman blog, dan saya pun "ngetem" di blog Emak Shintaries ini. Saya memang sudah beberapa kali mampir kesana, hanya saja selalu tidak dibarengi dengan si waktu luang ini.

Saya mengenal beliau ketika mengikuti GA nya yang berhadian design blog. Suka sama tampilan blognya, simple, didominasi warna pastel dan sudah pasti enak dilihat. Dan waktu mampir saya sekarang juga dibarengi dengan sudah banyaknya tutorial-tutorial yang lainnya, yang lebih menggoda selera saya. Dari mulai mengubah font pada blogspot, kemudian menampilkan twitter widget yang ga nge-flat, tampilan koment yang lebih berwarna, dsb. Kebetulan yang saya sebutkan tadi itu yang berhasil saya ekplorasi.

Senang dengan Me Time kali ini, membuat blog jadi terlihat simple dan berwarna. Abis selama ini selalu ketinggal #KelasOnline nya di @Emak2Blogger sih. Semua pelajaran saya habiskan dalam sehari aja hehehehe.

Walaupun ijin ga masuk karena maag yang kambuh ini dan melilit, saya tetap bersyukur bisa bernostalgia ngoprek blog. Sekarang waktunya tidur, karena besok saya harus anter mertua ke bandara untuk Umroh. Doakan semoga diberikan kelancaran dan kemudahan, amin.

Labels: ,