02 May 2013

Hello, May......

Hai....
Long time no see....
Beberapa kali buka blog, tapi hasilnya hanya diam saja.
Mampir dibeberapa rumah blog, tapi juga tetap diam.
Apa kabar saya?
Jawabku pasti "baik-baik saja" jawaban standart yang selalu kuucapkan, sebagai wujud rasa syukur atas rahmat Allah yang diberikan kepada ku setiP hari.
Namun sesungguhnya saat ini sedang dilanda KEGALAUAN yang cukup membuat diriku cetar membahana.

Dari mulai peran sebagai anak pertama, sebagai tulang punggung keluarga sampai dengan peran saya sebagai seorang istri dari seorang suami dari anak pertama yang juga mulai menjalankan perannya sebagai tulang punggung, yang mulai mendilemakan diri saya.

Keinginan-keinginan saya dan suami yang memimpikan bisa mengakomodir kebutuhan dari masing-masing keluarga kami namun tetap menjaga batas pemenuhan kebutuhan keluarga kecil kami ini yang kemudian membuat kami ber dua (saya dan suami) menjadi kadang berada pada kondisi "under pressure".

Tapi kami percaya bahwa niatan kami untuk keluarga pasti akan dimudahkan segala urusannya oleh ALLAH swt, amin amin amin.

Trus selain itu, saat ini secara tanggung jawab pekerjaan saya dikantor pun bertambah. Dari sekedar pelaksana namun lebih mendalam lagi menjadi seorang analisis juga. Ada masa saya dirudung kecemasan karena khawatir tidak dapat berlaku seperti harapan. Ditambah lagi masa adaptasi saya akan keberadaan atasan baru saya yang sebenarnya bikin saya semangat dan seperti ada harapan baru, menambah kegalauan saya malam ini.

Setelah menulis ini saya jadi mikir......ini apa saya lebay banget ga sih? Gak papa deh, terbukti nge-blog itu memang merupakan terapi jiwaku, gimana engga, cuma nulis kata-kata diatas aja bisa bikin hati saya Ces Pleng nih. Lumayan saya bisa bernapas lega.

2 comments:

  1. aku juga lagi galau nih..he he he kok malaha curhat ya

    ReplyDelete
  2. ayo jangan galau lagi kan udah dapet paket wardah :)

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...