Goals....

Menjawab pertanyaan seorang teman di Jumat sore nan macet minggu lalu.
Hai teman, goals saya adalah SAYA INGIN SUKSES.
Sukses dengan segala cara, sukses menjadi ibu yang membesarkan anak-anak saya kelak, sukses untuk mewujudkan mimpi saya menjadi tukang jahit, sukses memberikan sedikit rasa bangga kepada keluarga saya (baca: orangtua), sukses untuk menjadi sesuai harapan suami saya. Sukses mengelola keuangan rumah tanggaku. Dan sukses punya home industri sendiri. Sukses dimata orang-orang terdekatku.
Kalau malam-malam gini saya masih terjaga, itu karena dirimu teman. Disaat langkah kukeluar dari kantor sampai dengan dijalan menuju rumahku hari ini, ku menemukan apa yang menjadi goal saya. Tidak....itu bukan mimpi teman, itu Goal saya....
Terima Kasih sudah menguras isi pikiran ku dan membuat aku semakin kuat untuk menjadi SUKSES.
Maaf dunia kantoran, dalam impian ku tidak pernah terbersit saya akan SUKSES melalui kamu.  

Pic: sini

ALLAHUMA YASSIR WA LAA TU'ASSIR

Labels: