She's Back

Well abaikan saja postingan saya dibawah ini. Yup akhirnya Siti's back to our office now. Kenapa? Koq bisa? Ga ngerusak dunia persilatan? Hmm.....tampaknya Siti itu salah satunya STAR dari Bos-bos besar saya dikantor. Meskipun saya sudah mendapatkan penggantinya, baru join 3 hari proses hand over pun sudah berjalan dan Jreng jreng jreng...itu si additional pun tidak masuk setelah 1 hari ditinggal Siti. Sempat pihak management menanyakan langsung kepada saya perihal resign nya Siti dari kantor kami, saya jelaskan apa adanya. It's All About The Money, yang menurut saya sih manusiawi. Saya coba nego lagi pun sebelum dia efektif resign memang tetap tidak tergugah.
Source: Google

Hebat Bapak Bos Besar saya itu, tanpa gengsi dia melakukan pendekatan secara personal langsung kepada Siti setelah siti pamitan itu. 2 hari dijalani Siti di tempat barunya dan alhamdulillah masih rejeki saya (maksudnya ga usah nyari orang lagi) Siti ga betah euy. Apalagi secara kebetulan Replacing nya Siti gak masuk 1 hari dan langsung mendapat blacklist dari Bapak Bos Besar (mungkin udah keliatan kalo Mba yang baru itu ga ada "Feel" dan itu kerasa banget) sehingga dia memerintahkan Siti untuk kembali, dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan dan Siti secara pribadi.

Mudah-mudahan ini yang terbaik untuk Siti ya. Siti pun bisa berkembang disini, dan Management pun tersenyum kembali. Semoga yang terbaik.

Labels: ,