06 March 2013

Nyemplung

Abaikan kalimat postingan ini yang engga Bahasa Indonesia banget, hehehe. Naeema udah berani sekarang nyemplung. Nyemplung = mencelupkan diri kedalam suatu wadah, wadahnya itu sendiri adalah ember besar yang Unda jadikan wadah untuk menampung air mandi.
Pertamanya sih ketakutan, eh beberapa menit kemudian dia mulai enjoy dan bahkan udah berani nyelupin kepalanya kedalam ember tersebut. Supaya Naeema ga minta nyemplung setiap kali mandi, maka saat itu juga Unda melakukan perjanjian bahwa Naeema hanya boleh nyemplung kalo Unda / Anda libur. Dan tidak boleh dengan yang lainnya. Ini sih sebenarnya siasat supaya gak boros air. Kebayangkan, kalo misalnya harus nyelup tiap hari dan isi ember itu harus dikurang tiap hari juga....bangkrutlah Unda.
Dan Ini lah penampakan Naeema kalau sedang nyemplung, senang sekali:

Mudah-mudahan kalau dibawa berenang diluar nanti jadi makin berani ya ka.....

3 comments:

  1. Minimal tunggakan air meningkat 10X lipat mbak kalau nyemplungnya 2X sehari :)

    ReplyDelete
  2. hahaha lucu.. anak2 emang suka main air ya... :D

    ReplyDelete
  3. @Fadly: Haduh jangan didoain dong.
    @Mas Arman: kalo sudah ketemu air lupa sama yang lain....

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...