20 February 2013

Hello Kitty

Sejak syukuran ultah Naeema kemarin yang tema nya tanpa sengaja disetting Hello Kitty dimulai dari Undangan dan sedikit dekorasi, kado-kado yang datang itu kebanyakan ber hello kitty ria. Naeema sendiri memang lagi suka sama Hello Kitty itu juga tidak diintervensi loh ya....suka sendiri aja.

Jadi tadinya cuma punya boneka tangan trus ada barang-barang kecil eh sejak kemarin itu tanpa sengaja jadi punya banyak barang-barang Hello Kitty nya. Dari mulai baju 'dress', tempat pinsil, tas sampi punya 2, aksesoris, handuk, peralatan sekolah, tempat makan dan minum dan banyak lagi yang lainnya (alhamdulillah).

Nah kemarin itu Naeema dapat oleh-oleh dari Tante Zara (teman kantor Anda) yang baru kembali dari Jepang. Alhamdulillah Naeema dapat sapu tangan, Masker, bandana untuk mandi, dan tempat tisu Hello Kitty. Ga mahal sih, tapi rasanya seneng banget deh kalo dibawain oleh yang berhubungan dengan kesukaannya. Undanya senang apalagi Naeema.

Terima Kasih Tante Zara......

6 comments:

  1. hello kitty mania ya, jangan lupa bulan depan ikutan Gaku ya hehehe salahsatunya ada hello kitty juga

    ReplyDelete
  2. @Mba Lidya: Mania ga disengaja mba hehehe

    @Mba Vina: monggo silakan....salam kenal

    ReplyDelete
  3. Hai Dessy:-)
    Kunjungan balik:-)

    Hello Kitty itu emang abadi yah..
    Dari jaman aku masih kecil, masih tetep eksis sampe sekarang:-)

    ReplyDelete
  4. naeema itu nama putri nya mbak.. :)
    melihat anak2 sehat dan lucu...merupakan anugerah yg luar biasa ya mbak..

    sekiranya kunjungan sy perdana di sini
    salam knal ya :)

    ReplyDelete
  5. wah banyak juga ya yang suka hello kitty ^^

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...