03 December 2012

Blazer



Suka sama warna Navy Blue ini.....suka juga sama model blazernya dan orangnya....*ooppss hehehe.

8 comments:

  1. keren, jadi kangen pakai blazer nih , sejak gak kerja jadi gak pernah pakai lagi

    ReplyDelete
  2. Bagus ya mba, ada aksen orange-nya n cutting-nya boyish gitu :)
    Salam kenal :D

    ReplyDelete
  3. @MbaLidya: masih bisa loh pake blazer kalo jalan-jalan...paduin dengan jeans aja jadi lebih santayy...

    @MbaMia: Tabrakannya itu yang bikin catchy...

    ReplyDelete
  4. lagi inget2, kapan trakhir kali aq pake blazer yaa??

    ReplyDelete
  5. Hai mbak, ini aku kembali muncul di dunia perblog-an emak-emak. Semoga kau tak lupa diriku :(

    aku si @sintiapalumbo itu lo hehe

    mampir juga di blogku ya..:D

    http://sintia-palumbo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. @Deva: hayo dev diinget-inget lagi langsung nostalgia deh hehehe

    @Mba Fitri: yuk mba pake lagi, nostalgia

    Sintia: huaa akhirnya kembali dari mati surinya hehehehe

    ReplyDelete
  7. terakhir sy pk blazer kayaknya pas kuliah :D

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...