13 December 2012

Naeema & Mainan

Her child memory....
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

03 December 2012

Blazer



Suka sama warna Navy Blue ini.....suka juga sama model blazernya dan orangnya....*ooppss hehehe.

Inspirasi Design Blog

Sejak dulu saya senang sekali utak-utik design blog yang sesuai selera, apakah itu utak-utik kode html sendiri atau secara otomatis dari blogger design yang sudah tersedia sekarang ini. Walaupun tidak se-keren ahlinya, tapi pasti bangga udah bisa buat sesuai selera.
 
Saya sendiri senang sekali dengan design ala-ala vintage nan simple kalau ingin mudahnya ala-ala warnanya instagram deh, hehehe....ketauan narsis kan ternyata, ditambah dengan perpaduan warna-warna pastel yang enak dilihat dan membuat pembaca blog saya betah berlama-lama mampir kerumah maya saya. Hmmm kalau boleh dibilang warna-warna dan design blog saya yang sekarang sudah cukup mewakili dengan widget-widget nan narsis ala saya (maksudnya ada banyak foto-foto saya).
 
Nah kalau boleh saya memilih lagi warna ini  atau yang ini yang pas banget buat saya, berbau ungu warna kesukaan saya. Ditambah dengan widget-widget yang catchy yang ga bikin berat tampilan blog.
 
Signature....nah saya pengen banget punya signature "dessycherryponie" seperti yang beberapa orang punya dengan sedikit emblem-emblem feminin nan mempesona. Seperti embelem-emblem yang ada di shintaries.com, saya juga suka layoutnya....simple, up to date dan very social hehehehe. Saya juga suka sama font nya....sederhana, jelas dan tidak menyakitkan mata.
 
Malam-malam gini ngebahas design blog, mau ngapain sih mak?.
 
Yah..siapa tau bisa menjadi  2 dari peserta terpilih yang bisa dapatin giveaway dari shintaries.com. Kan lumayan, tahun baru diiringi dengan design blog baru. Apalagi dihandle dengan yang Pro....beda loh rasanya. Bisa jadi makin semangat nulis dan siapa tau makin banyak pengunjung dan nambah teman lagi kan???.
 
*Berdoa yang kenceng....."Jadikan aku yang terpilih Mak....".
 
 
 
 

02 December 2012

1st KEB Project

Malam ini membaca statusnya dari Makmin Mira Sahid kira-kira 3 hari yang lalu, saat detik-detik pengumumam 1st KRB Project "Ngeblog Terapi Jiwa". Hahaha....iya emang saya telaaat, baru hari gini baca dan aware kalau project itu sudah diumumkan. Harap dimaklumi kalau Online di BB pasti suka ga masuk deh notifikasinya. Alhamdulilllah malam ini bisa online dan meluncurlah ke Web nya KEB. Yup....pengumuman naskah-naskah yang terpilih sudah diumumkan di web itu. Wow..dari rencana 15 naskah terpilih ditambah menjadi 25 naskah terpilih.

Baca...baca...baca dengan seksama melhat satu persatu daftar nama-nama blogger pilihan dan yeaayy....nama saya masuk menjadi salah satu dari naskah pilihan tersebut. Woooww seketika pening, euforia dan gak percaya, nama saya masuk kedalam salah satu list tersebut. Hihihihi.....senang Mak....Dan kini saya pun gak sabar menunggu dihubungi sama Makmin.....Bismillah semoga menjadi awal yang Indah, Amin.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...