16 September 2012

This Sunday is My "Me" Time

What a great Sunday. Walaupun diawali dengan marahnya anda karena saya ga jadi ikut silaturahmi ke Sukabumi tapi sungguh saya puas hari ini menghabiskan hari minggu saya dengan "leyeh-leyeh". Ga mau ikutan silaturahmi itu karena malas tapi saya ngerasa badan saya bena-benar ga enak, peru sakit banget, badan pegel-pegel, khawatir kalau saya pergi dan memaksakan diri ambruk minggu depan. Karena saya memikirkan hari Selasa akan ada projek "hiring" cukup besar yaitu program Campus Hiring yang perdana diadakan oleh kantor saya. Dan kalau ini berhasil...saya optimis metode ini akan saya adakan terus berlanjut. Udah punya visi kedepannya. Jadi saya harus eksist minggu depan.

Bukan berarti saya ga pergi terus Naeema jadi ikutan ga pergi. Naeema sudah bisa diajak pergi sendiri tanpa Unda dan cukup dengan Anda. Yang penting nanti disana akan ketemu tante-tante yang akan bantu jaga dia, dan pastinya ada ibu mertua saya juga. Maafin Unda ya Nda....tapi aku absen dulu kali ini.

Trus apa yang saya kerjakan dirumah seharian???.

Dengan senangnya saya menemukan kembali kehidupan saya. Apa...apa...apa...??. Tanpa gangguan sedikit pun saya browsing didunia maya. Dan gara-fara mampir ke blognya Mba Hana yang lagi beralajr bikin bros, terdampar saya di blog tutorial sewing.
Wow it was so inspiring. Dan saya pun meluncur ke situs-situs lain yang serupa.Youtubing-an...dan mencari tutorial simple untuk penjahit sangat pemula seperti saya. Kemudian teringat pada projek saya menghiasi baju Naeema yang sudah lama terpending, dan akhirnya saya selesaikan sore ini. Saya buatkan Naeema clucth lucu dari kaos baby nya dulu, plus Unda berhasil menghancurkan kaos belel Anda jadi rompi yang catching lumayan buat hang-out...hahaha....kaya pernah hang-out ajah yah.
And this is artificial things:
 Kancing sebagai tambahan aksesori.
 Rompi dari kaus belel Anda
Tote Bag dari kaos bayi Naeema
Kegiatan ini membuat saya lupa mandi dan bebenah rumah loh. Sungguh menyenangkan. Dan harus segera dihentikan karena rumah ini menunggu untuk dirapihkan. Semoga saya bisa punya waktu lagi untuk mempraktekkan hasil selaman saya hari ini.
I DO LOVE SEW.
-DY-

9 comments:

  1. Wah keren lah, me time menghasilkan :D
    Suka deh liat clutch bag-nya...

    ReplyDelete
  2. me timenya asik.. sy juga lagi keranjingan bikin bros nih ^^

    ReplyDelete
  3. heiiii.. kerennn..


    sewing is the best lahhh :D

    ReplyDelete
  4. @ Una: makasih una...una mau dibuatin hehehe

    @Mba Lid: hehehe...tanpa jaitan mba.

    @Mba Chi: aku malah belum coba buat bros...baru mau belajar

    @Mba Hana: Makasih mba infonya

    Mba Fitri: mudah2an passion beneran yaa

    ReplyDelete
  5. wah.. ikutan bongkar baju lama ah...

    ReplyDelete
  6. @Mba Wilda: selamat ngebongkar dan gunting-gunting hehehe

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...