Naeema & Photography

Like mother like daughter hehehehe...kalimat yang sungguh narsis ini yah. Mendapati kesenangan baru Naeema dalam perjalanan liburan kita ke KL minggu lalu. Iyaa....kami baru kembali dari liburan hehehehe.....menyenangkan, dan bikin betah hehehehe. Cerita soal liburannya nanti aja ya. Kali ini saya mau cerita soal kesukaan baru Naeema. Liburan identik dengan kamera digital kan ya, gak asik kalo liburan ga ada kenang-kenangan fotonya. Selain handphone android saya si Samsung Wonder dan blackberry plus ditambah dengan kamera digital yang saya bawa dan yang Tante Meila (Ade Ipar saya) bawa. Jepret sana jepret sini......kami mengabadikan setiap momen yang berharga, abis kapan lagi kan bisa liburan ke LN (walau hanya negara tetangga) sama-sama, biasanya masing-masing aja. Dari kegiatan kami, Naeema yang selalu mau tahu pun penasaran untuk mencoba mengambil gambar. Korban eksplorasinya adalah kamera Tante Meila, hehehehe maaf ya Tante. Alhasil dia coba-coba jeprat-jepret dengan kamera Tante Meila. Korbannya??....tentu saja kami......

Ini dia nih salah satu hasil jepretan Naeema:

Ki-Ka: Eyangmami, Unda, Eyangti, Tante Meila

Tampaknya dia suka dengan kegiatan foto-foto, apa ini berarti narsis kaya ibunya ya....hahahaha. Insyaallah positif ya Nak. Naeema memang sangat gadget and technology minded yah, atau memang anak-anak jaman sekarang begitu ya. Apapun itu, saya harap bisa terus membimbing dan memaksimalkan passionnya sehingga nanti bisa dimaksimalkan begitu dia besar nanti. Kalau suka foto kan hitung-hitung menyalurkan hobi saya yang sampai saat ini tidak tersalurkan secara maksimal *curcol.

Labels: