Komunitasku

KEB

Hei...pernah denger tentang Kumpulan Emak-Emak Blogger??. Sesuai dengan judulnya ya memang ini kumpulan ibu-ibu baik tua maupun muda yang suka nge-blog. Dari yang sudah canggih sampai yang baru belajar. Mulai yang penulis sampai yang baru belajar nulis. Semua campur jadi satu. Berasal dari seluruh dunia yang tentunya kebanyakan berbahasa Indonesia.

Yang sayu tahu nama emak-emak blogger berasal dari Group di BBM. dan karena kreatifitas dari Makmin-Makmin yaitu Mba Sary Melati, dan Mba Mira Sahid yang menjadi dua dari beberapa admint nya pun merintis yang namanya komunitas ini. Dari Group BBG menjadi Group FB dan semakin besar dan besar. Semakin banyak manfaat yang bisa saya dapatkan disini.

Pertama-tama sih belum bisa sering-sering mampir karena keterbatasan ruang dan waktu. Sedih deh kalo ketinggalan info-info giveaway....*maapkeun saya yang suka banget dapet gratisan. Walaupun sampai sekarang pun belum pernah sih ikutan giveaway berhadiah .Alhamdulillah sekarang bisa sering-sering mampir dan hampir selalu ketemu dengan postingan emak-emak yang bermanfaat. Apalagi yang berbau crafting atau menulis. Menulis yang menghasilkan dan nge blog yang menginspirasi itu impian saya banget. Walaupun sekarang blog saya masih jauh banget dari yang kaya begitu (baca: menginspirasi) tapi.....saya tetap semangat belajar. Suatu hari saya bisa kaya ibu-ibu dengan karya tulis yang menginspirasi itu kan ya.....*minta diaminkan sama emak-emak diluar sana.

Dari group ini saya bisa bergaul semaunya saya. Biarkan saja waktu saya bersosialisasi di dunia nyata itu sedikit. Tapi didunia maya sosialisasi saya tidak terbatas ruang dan waktu.Dan biarkanlah saya melihat dan belajar dari tulisan-tulisan mereka "Emak-Emak Blogger". Mengambil positifnya dan mengantisipasi yang negatifnya. Meng akulturasi yang mereka jalani, mengasimilasi metode nya dan diadaptasi dalam budaya pribadi.

Yes, I Really Like Blogging. How About You....?




Labels: