02 September 2012

Curhatan dini hari

Kebangun dini hari gara-gara inget belum solat Isya. Habis solat eh malah ga bisa tidur lagi, apalagi keingetan sama postingan yang kepending gara-gara gak bisa upload foto tadi siang. So...alhasil saya terjebak didalam lautan dunia maya khususnya perbloggeran di pagi-pagi gini. selain  itu ada yang curhat juga nih dini hari gini.....teman lama yang sedang galau segalau-galaunya. Yang sedang galau dan curhat coba angkat tangannya...!!! hehehehe *piss ya na.

Teman saya itu galau disebabkan karena wanita. Haiyaahh....hari gini galau karena wanita....sok pasti eksist nih. Haduh kalo dia baca postingan saya ini bisa diunyeng-unyeng nih. Maaf ya ga maksud dipublikasikan koq. Teman saya ini sedang galau dengan jodohnya dan usianya yang sebentar lagi masuk kepala 3 *Ooopps. Gak maksud main fisik sih....tapi saya juga udah tua koq (sebentar lagi kepala 3).

Soal jodoh itu emang ga bisa ditebak...kapan akan menemukan orang yang tepat untuk kita. Tergantung dari kita dan tujuan kita kedepan. Teman saya itu bilang: 
Apa  belum pantas ya jadi Imam untuk orang lain.
Saya jawab ya mungkin saja. Sedang dikasih waktu untuk introspeksi diri dan bebenah dulu, Karena kan jadi suami itu ga gampang. Bebekal pengetahuan minim yang saya tau, saya kasih deh tuh wejangan-wejangan dini hari dan sedikit support untuk dia. Mudah-mudahan sih berguna ya untuk si Teman.

Tapi ya Mas Krisna....intinya memang kita harus bisa memantaskan diri untuk bisa mendapatkan apa yang kita impikan. Ingat, laki-laki yang baik akan mendapatkan perempuan yang baik pula, begitupun sebaliknya. Jadi hayoo....berlomba-lomba menjadi yang terbaik supaya Allah meridhoi apa yang kita impikan. Kadang yah apa yang kita inginkan itu belum tentu yang terbaik menurut Allah. Jadi setelah kita bebenah dirim tawakal ya selanjutnya iklas aja.....insyaallah dikasih yang terbaik koq dari Allah. Eh eh bukan maksud ngajarin, hanya sharing aja yah.....mudah-mudahan mudah diterima dengan akal sehat dan logika manusia :). 

Semangat memantaskan diri ya.....!!! Dan semoga perempuan bik itu datang untuk mu dan keluargamu, amin amin amin.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...