12 August 2012

When he doin' my job

Seneng deh kalo udah bisa bagi-bagi tugas dalam mengurus Naeema. Anda sekarang sudah bisa nyuapin Naeema, mandiin bahkan Naeema pun sudah bisa pergi berdua saja tanpa Unda sekarang.
Seperti capture diatas. Masih kecil gini gak papa mandi sama anda, tapi kira-kira setahun lagi udah ga boleh ya

3 comments:

  1. ini juga bisa dihitung mba lid...hehehe tapi lumayan banyak sih :)

    ReplyDelete
  2. iya ih sama, seneng ya seumur gini, udah bisa full gantian. udah bisa pergi berdua sama ayahnya aja, dulu mungkin bisa cuma parno sendiri tkt anaknya rewel dan ayahnya nggak bisa nanganin

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...