12 July 2012

Pilkada 2012

Kemarin saya nyoblos. Pilkada DKI Jakarta.....
"Loh....bukannya orang Depok ya....?."
Hmm....iya sih, tapi saya sekarang ikut KTP Jakarta....alamat rumah mertua. Gak papa dong, secara lahir di Jakarta, darah daging Jakarta jadi merasa harus memilih dan ikut menentukan Jakarta dimasa depan. Jadi saya merasa cukup layak kalau punya KTP Jakarta *membela diri.

Terus kemarin milih siapa sih kaka....??
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ......hhmm pilih....hhmm RAHASIA Dong. Ya intinya sih pengen nyoba birokrasi aja kalau calon independent yang menang akan smooth ga segala kebijakan yang dibuat. Soalnya kan mereka akan mengatasnamakan rakyat, bukan partai. Tapi apa mau dikata pilihan saya itu tidak lanjut ke puteran kedua pemirsa.....

Gak papa ya Om, at least sudah coba untuk maju dan punya niat ngebenerin Jakarta.

Karena saya sudah milih, jadi saya berhak besok-besok ngedumel soal Jakarta....ya toh.....

*Edisi OTW Pulang Kantor Nebeng
-DY-

3 comments:

  1. bocorin diiiiit aja siapa pilihannya hehehe

    ReplyDelete
  2. say, pilihanku ikut putaran dua lho..xi xi xi

    ReplyDelete
  3. @Mba LIdya: hehehe...pastinya udah ketebak deeh

    @MBa Fitri: Pasti si kotak-kotak yaaah hehehe

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...