03 July 2012

Menabung

Naeema punya celengan loh...isinya g banyak sih dan isinya hanya 500an ajah. Ya ada beberapa sih yang kertas dan seribuan tapi kebanyakan ya 500 kebawah. Uang itu dikumpulin dari kembalian-kembalian belanja,parkir dan dikasih orang. Niatnya sih mengajarkan mengenalkan menabung sejak dini.

Karena Unda sudah membukakan rekening untuk Naeema. Rekening BRI Junior yang Unda buka waktu ada promosi di ITC depok. Jadi cukup dengan setoran awal 50 ribu, dan setoran rekening britamanya hanya 100 ribu, jadi Unda langsung buka aja. Tiap bulannya britama tersebut akan terdebit langsung yang dananya dialihkan ke BRI Junior. Dapet ATM tanpa nama dan bergambar animasi Tom & Jerry. Sedikit-sedikit dikumpulkan mudah-mudahan suatu hari bisa membukit. Amin. Mudah-mudahan Naeema terbiasa menabung yah sampai besar nanti. Jangan seperti orangtuanya. :-[

5 comments:

  1. setoran awalnya ternyata murah juga ya, pascal minta dibukakan rekening tabungan soalnya

    ReplyDelete
  2. ayok kita nabung yus..dah lama gak mampir sisi dah besar ya naeema

    ReplyDelete
  3. naeema, tante mau dong koinnya.. Hihi..

    ReplyDelete
  4. Naeema udah gede aja, rambutnya baguss ya

    ReplyDelete
  5. @Mba LIdya: Iya itu lagi promo mba.
    @Mba Fitri:iya mba...kangen juga nih.
    @Tante Chi: Tante mauuu???
    @ Mba Vera: lama panjangnya mba rambutnya

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...