18 July 2012

Favorit Candy

Naeema seneng banget kalo dikasih permen. Iya sih memang itu kebiasaan ga bagus ya. Bisa merusak gigi ya. Tapi mau gimana dong, permen pertama kali dikenalkan oleh eyangpapi (Red: papa saya). Jadilah dia suka permen. Alhamdulillah- masih bisa kita jatah, maksimal 3 dalam sehari tapi itu juga tidak setiap hari.

Tapi yah perment favoritnya itu ya permen Mintz. Dia seneng sensasi mint nya. Kalo ada permen itu dia loncat kegirangan. Pertama saya kenalkan sedikit aja, ngetes sekalian yah...apakah dia ada alergi mint seperti anda atau engga. Tapi alhamdulillah- ternyata berhasil...lolos uji, bahkan nagih ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ.

Bicara soal alerginya anda, anda memang alergi apa saja yang berbau mint yang masuk kedalam tubuhnya (tidak termasuk pasta gigi). Kalau aja ada kandungan mint masuk, termakan atau terminum heemm....langsung deh sesak napas dan keringat dingin. Repot juga sih kalo lagi batuk, harusnya yang enak adalah obat batuk yang ada kandungan mint eh ini harus kedokter untuk mnt obat batuk yang cocok untuk orang penderita alergi mint. Dilalahnya saya selalu lupa obatnya, jadi tiap kali batuk > 2 minggu ga sembuh ya harus ke dokter fiiuuhh.

Hadeh- kenapa jadi OOT gini ya....back to Naeema. Jadi ya, sekarang Naeema kalau saya berangkat kerja selalu ngerogoh-rogoh tas kerja mencari keberuntungan siapa tau ketemu permen mintz itu. Anak kecil koq ya suka pedes....hehehe

Love U Kaka Naeema.....
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

4 comments:

  1. Hehehe biasanya anak kecil gak suka permen pedes, :D

    ReplyDelete
  2. wah suka perman pedes ya naeema..

    ReplyDelete
  3. wah klo suka pedes, bikin aja permen dari sambel pecel. mantab tuh. hehehehe kunjungan perdana, kunjung balik yah

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...