Weekend gratisan

Weekend kemarin secara dadakan kami sekeluarga meluncur ke Cisarua. Sebenarnya cuma mau nganter ibu mertua aja yang ada acara di villa Cisarua. Paling engga, lumayan kan menghirup udara segar....udara gunung.
Berangkat dijemput yangti yang sebelumnya sudah dijemput anda. Alhamdulillah perjalanan kena macet dan stuck selama kurleb 4 menit begitu keluar tol, tapi selanjutnya lancar jaya.
villa nya ini ternyata masih satu group bisnis dengan alfa mart. Hadooh alamatnya lupa ditanyain, tapi coba aja searching ALFA RESORT. Villa nya banyak dan dikelola secara profesional. Dan yang lebih menyenangkan adalah mereka punya playground yg lengkap...menurut saya. Ada permainan indoor dan outdoor dan pemandangnya pun bagus dan benar-benar pas. Harga sewa dari villa ini pun juga relatif masih terjangkau dan worthied dengan fasilitas yang cukup baik. Ada air panas,playground,kolam renang walaupun kecil,ada kuda walaupun harus nyewa lagi,tapi ya enak deh. Plus ada tamban diskon untuk member alfamart, jd untuk member alfa akan ada tamban diskon 15%.....lumayankan?
Intinya gak sia-sia nganter yangti kesana, Naeema bisa main puas di playground yang ga rame-rame banget dan udara pun segar.