17 June 2012

Minggu Dini Hari

Memang begini ya kalo kebanyakan kerja, niat hati pengen begadang nyelesain Report dan kompile...eh koq ya malah FD nya ketinggalan dikantor tadi.....haduuh duh duh mak......kalo begini gak sesuai bayangan nih.

Padahal sudah minjem lappy nya Anda loh....udah malak Brondong juga minta beliin ovaltine anget dan pisbak. Udah narik kabel gulung buat nge charge si lappy. Udah ngebayangin asyik Senin besok bisa ngantor dengan tenang. Soalnya report udah kelar.....ehhh si FD mandek dikomputer kantor. Apa yang akan saya kerjakan tengah malam gini, udah setengah nanggung gini.

Eh tapi...perlu dicoba nyolok modem AHA ini. Berdoa yang kenceng supaya spotnya kali ini bisa masuk sinyalnya. Dan.....AHA!!!! masuk dong.....bisa....bisa login dan bisa connect. Lalu...ngapain?? Sebagai bagian dari Emak_Emak Blogger maka saya.....BW ajaa. Kegiatan yang udah bertahun-tahun gak dilakukan (emak lebay mode on). Yup waktunya ganti layout blog.

Baiklah.....saya searching dulu ya..


> Edisi Begadang ga ada kerjaa. ^_^

2 comments:

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...