28 May 2012

Odong-odong

Ini pertama kalinya Naeema berani naik odong-odong dan gak nangis. Ya....emang sih cuma tahan sebentar aja. Liat nanti deh....kalo suatu hari dia ketemu odong-odong lagi akan minta naik lagi ga ya....?

Hutan kota UI

Rekreasi kali ini mengunjungi Hutan Kota yg letaknya di UI. Gratis....dan nyaman.

07 May 2012

My Sunday Night



Minggu malam setelah packing baju-bajunya anda untuk berangkat ke kostan (nasib LDR). Karena gorden Abal-abal saya sudah 2 bulan ga dicuci...hehehe. Akhirnya secara dadakan saya ganti dengan kain batik yang baru. 

Kali ini kain batiknya sudah pas dengan kusen jendelanya, jadi tidak perlu terlalu repot pengaturannya. Cuma perlu dijelujur atasnYa saja supaya bisa nyangkut aja. Jait juga hanya di jelujur aja. Yg penting bisa nutup jendela supaya g menerawang dari luar. 

Abis itu buat pengikat tirainya. Lumayan lama dan rombak-rombak. Yang pasti sih trial error terus....dan jaitannya masih berantakan. Gak papa lah yang penting harus giat berlatih supaya terbiasa. Harus belajar macam-macam tusukan tampaknya. 

Sent from Samsung Mobile
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...