14 March 2012

Kereta Oh Kereta

Jam tangan menunjukkan pukul 8:30 itu berarti indikasi udah telat sampe kantor. Saya naik kereta jurusan tn abang dengan jadwal keberangkatan jam 7:10. Tapi karena ada GANGGUAN KERETA jadi deh telat diberangkatkan. Kereta yg saya tumpangi sendiri jadi mundur menjadi 7:35. Itu pun masih harus berhenti terus diantara stasiun. Bayangin aja 1 jam perjalanan aja baru sampe Ps. Minggu, harusnya bisa ditempuh hanya dengan 15 menit saja.

Kali ini masalahnya dari mogoknya kereta HOT EKO di stasiun depok baru. Kayanya kereta itu dipaksa harus berangkat juga, jadi gini deh terjadi antrian disini. (⌣́_⌣̀) udah dong PT KAI kalau memang kereta udah ga sesuai standar ya ga usah dioperasikan lagi. Sering banget kejadian kereta ekonomi yang mogok. Apa KAI g punya tim Quality Assurance yang mengecek setiap standar keretanya ya....bingung. Mau mikir komersil tapi kualitas ga dijaga. Mind set must be change....kalo begini terus g akan ada kemajuannya dan mungkin bahkan akan merugi terus.

Kalau udah begini ga cuma KAI yang dirugikan tapi juga seluruh penumpang kereta termasuk saya yang telat masuk kantor. Dan bagi sebagian orang bisa aja kan berimbas pada pemotongan gajinya.

Tolong dipikirkan deh soal kualitas ya.....


-Salam-
Rocker

2 comments:

  1. kunjungan balik sob :)
    salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
  2. itulah kalo perusahaan yg dikelola negara pasti gk ada yg beres

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...