06 March 2012

Home Sweet Home

Pindah kerumah mama yang satunya, yang masih sebelahan sama rumah mama dan tinggal sendiri memulai sesuatunya dari NOL (kaya iklan pertamina) membuat saya sangat antuasias. Walaupun masih dikategorikan rumah minjem cuma sudah cukup lah untuk sementara ini. Paling engga cukup membuat saya dan yankuw antusias buat merabot (membeli perabotan) yang sesuai dengan selera kita. Jadi kita lagi milih-milih furniture apa yang bisa kita beli, dengan kriteria: multifungsi, simple dan gak bikin ruangan jadi sempit. Saya suka simple dan suka dengan kotak atau rak tertutup. Dengan tema alam, karena cat nya saya bikin back to natural alias kuning kecoklatan dengan lantai yang terkesan batu-batuan. Rumah ini memang habis direnovasi, karena memang bangunannya yang cukup tua dan sudah harus direnov demi keamanan.

Ornamen rumah, baik itu furniture bener-bener kita kumpulin dari NOL. Tirai yang memang sudah saya siapkan dari kain-kain batik yang saya sulap menjadi tirai ala kadarnya ala Dessycherryponie. Ruang tengah yang masih kosong dan hanya ada TV. Membuat saya bersemangat untuk bela-beli barang-barang lain yang gak keluar dari kriteria diatas tadi. Next goalnya nih pengen beli kitchen set, soalnya sekarang kompornya masih saya taruh di bawah. Iya sih emang bahaya banget kalau dirumah ada anak kecil. Cuma alhamdulillah selama 2 minggu dirumah ini, Naeema masih bisa diberi pengertian jika diberitahu "jangan dekat-dekat. Mudah-mudahan selalu aman sentosa.

Ace Hardware, Carrefour, Giant berburu furniture yang masih kejangkau kantong hahahahaha.

4 comments:

  1. Ace, informa, index lg pada diskon loh say..*racun*

    ReplyDelete
  2. Seru yaaaa mengisi rumah walopun kantong jd bolong

    ReplyDelete
  3. aaah kalu udah ngomongin soal aksesoris dan design rumah, selalu menyenangkan ya des... harus lebih siap mental dan siapin keranjang lebih banyak :D

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...