Sibuk

Si judul postingan ga bermaksud sombong atau bahkan sok sibuk ya. Tapi memang sekarang lagi sibuk banget jadi panitia event besar punya kantor yang diadain setiap 2 tahun sekali ini. Soalnya ini kelasnya nasional, dalam artian bahwa seluruh pegawai yang ada di seluruh Indonesia yang berjumlah 360an (belum termasuk karyawan kontrak) itu akan berkumpul dijakarta untuk meeting strategi 2012 dan juga sedikit have fun dengan gala dinner dan in house training.

Bagi saya ini merupakan pengalaman pertama terlibat dalam kepanitian ini. Ga terlalu eksited juga, abis kerjaan juga lagi banyak. Jadi ya cukup bikin panik dan ribet.

Karena acara akan mulai dibuka pada hari Senin, 6 Februari 2012, so saya harus mulai check-in hari minggu malam, untuk mengantisipasi kesiangan dan terlambat yang bisa berimbas pada nama baik divisi ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ . Ini juga pengalaman pertama saya untuk tidur tanpa naeema untuk urusan dinas. ‎​(╥﹏╥) gak biasa.....mudah-mudahan ga kepikiran terus.

Terus di acara fun nya nanti akan ada lomba hand hygiene dance dan saya adalah salah satu pesertanya, doakan saya menang ya.....lumayan buat jajan ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ . Jadi sekarang ini udah sibuk sama kerjaan rutin, terus sibuk jadi panitia eh juga sibuk sama latihan dance. Namanya ga pernah olahraga....bener-bener menguras tenaga deh. Keringet ngucur deras sampe basah sah sah....berasa abis nge-gym jadinya ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​.

Postingan ini pun saya tulis jam 10:40:20 PM , lembur termalam yang pernah saya ambil. Habis udah mepet banget dan harus banyak yang disiapin. Harus semangat teris lah pokoknya.

Doakan acara minggu depan lancar, kerjaan cepet berkurang juga....amin amin amin.

Sent from my BlackPad®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT