28 February 2012

Inspire

22 February 2012

Impian vs Menjahit

Rasanya akhir-akhir ini hasrat terpendam buat belajar jahit kembali merajalela di pikiran ku. Kini semakin terbuka lebar dengan peluang bisnis dan ide-ide usaha. Suatu peluang yang sangat luar biasa. Nenek dari suamiku kebetulan pernah punya usaha home industry jilbab-jilbab syar'I atau yang panjang itu loh. Bahkan sampai sukses membawa beliau menjadi Hajjah beberapa tahun yang lalu. Hanya sekarang bisnis itu sudah ga jalan lagi. Permasalahannya adalah tidak ada regenerasi usaha dan semakin tua nya mimih (panggilan nenek suami ku, panggilan khas cirebonan).

Ditambah ibu mertua juga sekarang sedang melancarkan keahliannya menjahit dengan kadang menjahit banyak bbahan-bahan sisa yang masih on stock punya mimih dijait menjadi jilbab dengan pola yang sudah ada. Dari situ hasrat saya semakin menjadi. Khayalan bisa menjahit sendiri baju-baju Naeema, dress-dress sederhana buatan sendiri yang bisa dipake sendiri atau mungkin dijual lagi.

Bahkan saking ngayal tingkat tingginya, saya bahkan pernah dibonceng dalam perjalanan saua ke stasiun, tiba-tiba bayangan akan khayalan masa depan pun terlintas dalam benak. Secara tiba-tiba aja, atau mungkin اَللّه telah memberi ku petunjuk ya.....Allahualam. Yang pasti aku semakin berniat untuk belajar jahit.
Sekarang lagi nyari-nyari tempat kursus yang sesuai budget dan fleksible waktunya. Membayangkan bisa jait, meneruskan home industry dan sambil bisa nemenin Naeema ketika dia sudah sekolah nanti, sunggu membuat saya terharu dan merajuk pada اَللّه, semoga اَللّه kelak melancarkan niat ku. امین امین امین.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

16 February 2012

Lelah

Lelah banget deh rasanya sama semua tugas kantor ini.
Emang sih ini semua tanggung jawab yang harus tetep dikerjain.
Tapi Ini seperti lingkaran setan yang ga pernah berhenti.
Dan seakan gak ada waktu bagi saya untuk mempelajari hal baru, everything about rutinitas.
Seakan ga bisa liagi dinikmatin deh.
Gak bisa lagi dibuat santai karena semua In a Rush.
Ya Allah, beri hamba kesabaran dan ajari hamba Iklas
Dalam menjalani ini semua....
Semua ku lakukan untuk keluargaku.

Beri kan Hamba jalan keluar dari semua ini Ya Allah.

02 February 2012

Sibuk

Si judul postingan ga bermaksud sombong atau bahkan sok sibuk ya. Tapi memang sekarang lagi sibuk banget jadi panitia event besar punya kantor yang diadain setiap 2 tahun sekali ini. Soalnya ini kelasnya nasional, dalam artian bahwa seluruh pegawai yang ada di seluruh Indonesia yang berjumlah 360an (belum termasuk karyawan kontrak) itu akan berkumpul dijakarta untuk meeting strategi 2012 dan juga sedikit have fun dengan gala dinner dan in house training.

Bagi saya ini merupakan pengalaman pertama terlibat dalam kepanitian ini. Ga terlalu eksited juga, abis kerjaan juga lagi banyak. Jadi ya cukup bikin panik dan ribet.

Karena acara akan mulai dibuka pada hari Senin, 6 Februari 2012, so saya harus mulai check-in hari minggu malam, untuk mengantisipasi kesiangan dan terlambat yang bisa berimbas pada nama baik divisi ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ . Ini juga pengalaman pertama saya untuk tidur tanpa naeema untuk urusan dinas. ‎​(╥﹏╥) gak biasa.....mudah-mudahan ga kepikiran terus.

Terus di acara fun nya nanti akan ada lomba hand hygiene dance dan saya adalah salah satu pesertanya, doakan saya menang ya.....lumayan buat jajan ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ . Jadi sekarang ini udah sibuk sama kerjaan rutin, terus sibuk jadi panitia eh juga sibuk sama latihan dance. Namanya ga pernah olahraga....bener-bener menguras tenaga deh. Keringet ngucur deras sampe basah sah sah....berasa abis nge-gym jadinya ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​.

Postingan ini pun saya tulis jam 10:40:20 PM , lembur termalam yang pernah saya ambil. Habis udah mepet banget dan harus banyak yang disiapin. Harus semangat teris lah pokoknya.

Doakan acara minggu depan lancar, kerjaan cepet berkurang juga....amin amin amin.

Sent from my BlackPad®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...