24 January 2012

Naeema's 2nd Birthday.....

Alhamdulillah tanggal 22 Januari 2012 kemarin Naeema nya Unda ulang tahun yang ke 2. Tidak ada perayaan istimewa apapun, abis belum ngerti juga kan hehehe. Hanya kumpul keluarga dirumah, dan di rumah yangti (ibu mertua). Tadinya maksud hati mau beli 2 kue ulang tahun. Tapi memang rejekinya Naeema, tetangga sebelah rumah (Oma Nona) mau bikinin kue buat Naeema, terus Om Eja (calon ade ipar) juga ngasih kue ulang tahun. Jadi budget buat beli kue selamat....hehehe.

Dimulai di hari sebelumnya kita sudah kasih tahu ke Naeema kalo besok adalah hari ulang tahunnya. Walaupun dia gak begitu ngerti apa itu ulang tahun, tapi begitu kita nyanyi lagu ulang tahun dia seneng. Kalau ditanya:

"Naeema ulang tahun yang keberapa?"
"2", jawabnya. Pas sudah jawabannya.
"Naeema, kelas berapa?."
"kelas 2", haduh nak jangan mau besar cepet-cepet dong, hehehehe.

Pagi nya, Unda ngundang keluarga Blok A (Jidah dan Aunty Iis) untuk datang kerumah. Sekedar potong kue, tiup lilin mati lampu dan nyanyi selamat Ulang tahun buat Naeema dan tidak lupa berdoa. Naeema seneng banget loh, kita tepuk tangan rame-rame nyanyi, intinya sih seru-seruannya.

Siang langsung meluncur ke Carefour, mau beli sepeda mini buat Naeema. Hadiah ulang tahun dari Unda dan Anda (sebenernya sih Anda yang beliin, hehehe). Sampe disana....rempong Naeema nya liat sepeda segitu banyak. Pilih ini pilih itu, masih labil.....hehehehe ya iyalah ya namanya juga anak-anak. Akhirnya Unda juga yang memutuskan hehehe, pilih sepeda mini wim cycle yang gak terlalu pink banget dan bisa dipake sampe Naeema umur 5 tahun.

Kegiatan berlanjut pulang dari carefour balik kerumah sebentar trus lanjut lagi ke rumah yangti, tidak lupa bawa kue ulang tahun hadiah dari Om Eja buat dipotong disana. Hari itu Naeema tidak tidur siang, matanya dari layu kemudian semangat lagi, layu lagi trus semangat lagi. Dalam perjalanan ke rumah yangti baru deh dia bisa tidur, itu juga sebentar.

Potong kuenya akhirnya abis magrib juga hehehehe, kesorean nyampenya karena Anda mampir ke bengkel buat ganti oli dulu, hadeuh anda......sodara-sodara sudah nunggu dirumah yangti kan. Nyanyi lagi selamat ulang tahun dan gak mau tiup lilin kalo lilinnya kebanyakan hehehehe, kebiasaan dirumah dikasih lilin cuma 1 untuk ditiup ya ka.....

Selamat Ulang Tahun Naeema-nya Unda.
Semoga Allah swt senantiasa memberikan kesehatan.
Dibimbing agar kelak jadi anak sholehah.
Jadi anak Pinter dan memberikan kebanggaan untuk keluarga.
Menjadi penyejuk hati orang-orang di sekeliling.
Sabar dan selalu iklas ya ka.....amin.

5 comments:

  1. happy bday Naeema

    smoga menjadi anak sholehah ya, nak

    ReplyDelete
  2. happy bday naeema
    smg semua doa2 unda terjabul ya, aamiin :)

    ReplyDelete
  3. met ultah y naeema...mg selalu sehat dan jd anak solehah yyy

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun naeema.. all the best ya :)

    ReplyDelete
  5. @ All: Makasih doa dan ucapannya.....kiss kiss dari Naeema

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...