01 December 2011

Morning activity

Akhir-akhirnya ini Naeema selalu apa-apa Unda. Contohnya:
1. Baru bangun tidur, yang harus diliat pertama kali harus Unda
2. Kalau Unda Mandi, berarti Naeema harus mandi (maaf ya kalo agak-agak vulgar ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ).
3. Unda minum the, Naeema ikutan minta juga.
4. Unda ke atas ambil baju, Naeema juga harus ikutan.
5. Kuncir rambut pun harus sama Unda.

Kalau dia ga mood dan ga bisa di bujuk, bisa ngambek pagi-pagi dan nangis. Mau ga mau unda harus nurutin selama masih wajar supaya ga ngerusak mood nya.

Unda sendiri kalau menghadapi pagi hari kami seperti ini seneng-seneng aja sih, cuma kalau udah kesiangan....panik juga Unda ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ . Maklum beginilah derita ibu bekerja. Semoga Naeema memahami hal ini. امین .

Ada satu hal yang Unda suka, setiap kali Unda pamitan sama Naeema, dia selalu mau nya anter sampai depan pagar. Setelah Unda ucapkan salam, dia akan menjawabnya salam (maksudnya: wa'alaikumsalam). Dan kemudian akan ucap "ati-ati ya". Haruuuu banget denger suaranya yang merdu itu mengucapkan itu *ya katakan saya emak lebay. Tapi bener-bener so sweet dr Naeema.

Tetap ceria Naeema, sebarkan kebahagiaan terus ya untuk orang-orang disekitar, امین . Semoga اَللّه senantiasa melindungimu.

I LOVE YOU
BIG HUG
Sent from my BlackPad®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

  1. Naeema lucu bener...^^
    btw salam kenal ya mbak...:)

    ReplyDelete
  2. waa....naeema sama kayak zi, sekarng kl mandi bareng sama bunda, hehehe
    sun sayang naeema :*

    ReplyDelete
  3. @Mba Yolaa: salam kenal juga mba...

    @Netta: sun sayang juga untuk zi yaaa

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...