16 November 2011

Berebut Kursi

Ternyata kalau dipikir-pikir permainan atau lomba yang sering diikuti waktu kecil adalah lomba berebut kursi. Eh lomba tersebut masih eksist kan ya sampe sekarang?. Setiap 17 Agustusan baik itu dirumah maupun disekolah sering banget ada lomba berebut kursi. Waktu kecil saya juara loh ikutan lomba ini, ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ .

Dan sekarang ternyata kalau dipikir-pikir, saya sering loh ikutan permainan itu lagi. Tapi kali ini bukan berupa lomba hanya bentuk kepuasan pribadi aja. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​ jadi ketawa sendiri nih postingnya. Jadi ini berhubungan dengan saya sebagai ANKER alias anak kereta. Kalau dari Depok kan selalu ada kereta balik dari Jakarta ke Depok dan dari Depok kembali lagi ke Jakarta/Tn. Abang. Atau bisa jadi kereta itu langsung dikeluarkan oleh PJKA dari dipo mereka di Depok Lama. Jangan tanya penampakan dipo itu kaya apa ya, saya juga belum pernah lihat.

Nah karena kereta balik itu sampai depok kosong, maka kita-kita penumpang yang akan menuju Jakarta naik dari Stasiun Depok Baru / St. Depok Lama. Begitu kereta datang....wuuushhhh langsung penumpang-penumpang yang sudah menunggu di pinggir peron pun berhamburan berebut masuk kedalam kereta. Dengan harapan akan dapat tempat duduk, hϱϱhϱϱhϱϱ . Kaya permainan berebut kursi kan???. Kepuasan tersendiri kalau kita bisa berhasil dapat tempat duduk loh.

Jadi kalau dipikir-pikir lagi permainan itu ternyata berguna sampai saya besar "̮ нɑнɑнɑ "̮ нɑнɑнɑ "̮ . Ya....postingan yang ga penting yah. Tapi emang begitu adanya ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ . Lucu aja berebut tempat duduk dikereta, kadang ngerasa ada bahayanya cuma kalo kita sigap dan gerakannya cepat pasti deh dapet. Jadi kuncinya kalau naik kereta jangan loyo yah....dan harus siap siaga. Begitulah suka dukanya naik mass transportation KRL 'Commuter Line'.
Sent from my BlackPad®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

  1. anggota DPR juga berebut kursi ya :)
    bawa kursi lipet aja ya kaya pengguna kereta api

    ReplyDelete
  2. @ Mba Lidya: iya yah...jangan-jangan aku bakat jadi calon DPR hahahaha

    ReplyDelete
  3. Untung aja aku dah kosan di jakarta, jadi ngga' berebut kursi kereta bogor jakarta setiap hari kerja. Tetap lincah ya bagi pengguna kereta.

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...