12 October 2011

Our Quality Time

Sangat menikmati, dimana kita dirumah hanya ber-3 aja. Saat Yangmami, Yangpapi dan Aunty punya kegiatan mereka masing-masing. Dan kita (saya, suami dan Naeema) hanya dia dirumah saja.

Karena disaat-saat itu bener-bener yang namanya Quality Time bagi kita ber-3 sebagai keluarga. Hmmm kalo begini apa emang harus tinggal sendiri ya biar mandiri?. Yah didoakan saja ya. Waktunya kerjasama antara Anda dan Unda dalam hal membagi tugas. Misalnya Unda yang mandiin trus Anda yang pake-in bajunya. Unda masak trus Anda yang ngajak main Naeema. Atau seperti kemarin hihihi Anda mau bantuin Unda masak, selagi Naeema terbangun dari tidur siang. Walaupun hanya sekedar motong cabe tapi "sesuatu banget" gitu. Hallah.....

I Do Love That Moment. 

Sent from my BlackPad®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...