07 September 2011

Oleh-oleh Pulang Kampoeng






Kampuang nan jaoh dimato......

Alhamdulillah akhirnya ngerasain yang namanya Pulang Kampoeng juga, ngerasain repotnya dan pegelnya perjalanan jauh sekeluarga naik bus kerasa banget kekeluargaannya. Bus yang di sewa ga terlalu penuh, jadi nyaman untuk perjalanan mudik. Berangkat dari Jakarta di hari Selasa, 30 Agustus 2011 jam 1 siang. Sedikit ribet dimalam sebelumnya karena lebaran yang ternyata meleset dari perkiraan. Apakah jadi berangkat besok atau hari Rabu sesuai pas lebaran, tapi karena bus nya sudah di booked dari selasa maka kita putuskan tetap berangkat juga.

Di keluarga yankuw (keluarga dari ibu mertua) tetap ngumpul pada hari selasa, jadi beragam deh tuh ada yang puasa dan ada yang udah lebaran. Allahu'alam...benar atau salah. Kalau saya sih ngikutin pemerintah walaupun di hari tersebut saya sudah tidak puasa, tapi belum lebaran. Pokoknya hari itu kita bersama dalam kemajemukan deh.....seru juga sih.

Mudik sih gak lama, cuma 2 hari 1 malam disana, soalnya kita ngejar supaya gak kena macet dijalan. Ya sih singkat banget dan kurang puas me eksplore Karanganyar dan Solo kotanya tapi demi kenyamanan perjalanan yang lebih dari 12 jam gak papa deh, next time bisa balik lagi, Soalnya satu hari setelah kepulangan kita di Kamis malam Jam 9 aja seluruh daerah sudah mulai kena macet di jalur Utara. Baca salah satu akun twitter aja katanya dia sampe setengah hari di Brebes, wakkkkk lama banget gak kebayang kalo kita yang ngalamin hal itu dengan Naeema. Itu sih bukan Naeema aja yang panik Undanya juga ikutan panik deh. Plus pegel-pegel dan juga gak betah.

Alhamdulillah pokoknya mudik tahun ini diberikan banyak rejeki dan kelancaran. Selanjutnya kita akan merencanakan trip mengunjungi Saudara di Medan. Mudah-mudahan bisa terealisasikan yah. Sudah mulai berani soalnya sudah pengalaman berpergian jauh dengan Naeema.

Oh ya MINAL AIDIN WAL FAIDZIN YA.......Maaf kan kami sekeluarga.

3 comments:

  1. mudik asyik ya bun,sampai sewa bis.untung ya ga kena macet dan naeema ga rewel

    ReplyDelete
  2. jadi inget konferensi kita di bbg detik2 menjelang sidang penetapan Hari Raya idul Fitri :D

    ReplyDelete
  3. waaa senangnya pulang kampuang.... biarpun capek ga kerasa ya krn ketemu keluarga besar.. btw ijin ku link blognya yah mak dessy...makaciiii ^__^

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...