It's been 1 year be a part of....

Hei....gak kerasa ya sekarang udah tanggal 11 Juli 2011 dan itu berarti saya sudah 1 tahun 4 hari sudah menjadi bagian dari Perusahaan ini, menjadi bagian dari departemen yang sesuai dengan background pendidikan saya dan setahun sudah saya berinteraksi dengan orang-orang di seluruh Indonesia yang juga menjadi bagian dari perusahaan ini. Bosan, jenuh, galau yang disebabkan oleh proses rekruitmen pun sudah saya rasakan. Kelegaan kalau mendapat the right men in the right place. Keharusan untuk belajar hal baru sampai dengan motivasi untuk expert di bidang itu pun saya lalui.

Gak kerasa banget deh tau-tau sudah 1 tahun yah, sekarang yang ditunggu berikutnya adalah akhir tahunnya, apalagi yang ditunggu kalau bukan bonus, ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ *moneyoriented. Ya begitu deh kalo karyawan yang masih belum biasa nabung, masih ngarep bonus tahunan buat big planning. Oopps jangan ditiru ya, masih dalam tahap belajar financial plan nih *dalam hati berdoa, "ya Allah mudahkanlah".

Niat sih nyari-nyari yang lain, ya katakan saja saya ababil alias abg labil dalam soal pekerjaan. Tapi sekarang saya memang masih dalam tahap mencari carier saya. Apalagi abis baca bukunya Rene S. Judul nya YOUR JOB IS NOT YOUR CARRIER. Jadi mikir ya, banyak banget impian-impian yang belum kesampean. Bisa ga ya?? Apalagi kalo inget umur, ternyata sudah tidak muda lagi..... ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ . Tapi saya percaya Allah selalu memberikan saya yang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan saya dan keluarga, امین. Aku ikut mau Mu, Ya Allah.

Yang pasti yah, kayanya akan stay dulu disini, sampai dengan akhir tahun. Baru kemudian menetukan step berikutnya. Ya paling tidak saya bernuat untuk menggenapkan pengalaman 2 tahun atau lebih sebagai seorang HR. Mencuri ilmu rekruitmen dari para senior dan mencicipi ilmu training dari yang ahlinya. Yang pasti saya percaya bahwa ini merupakan bagian dari perjalanan karir saya.

Dan pastinya sekarang sudah bukan new commer lagi dong....yippiee. Harus lebih nge-dong lagi nih sama culture nya. Harus lebih bisa mengembangkan diri. Well, everythings is not about the money.
Sent from my BlackPad®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT