04 June 2011

Sabtu Ini.....

Sabtu yang manis dengan balutan canda, tawa dan juga kerjasama. Baiklah saya melebay!!!! Hari ini saya masak, sungguh suatu kegiatan yang jarang dilakukan ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​ . Bukan hanya makan siang tapi juga sarapan. Biasanya saya g sempet melakukan kegiatan ini (baca:memasak) soalnya Naeema pasti akan gerecokin saya didapur berdiri deket kompor yang bikin saya jadi Parno berat. So saya memilih tidak masak, kalo Naeema g mau diajak main sama siapa pun yang ada dirumah. Trus koq sekarang bisa?? Karena Anda' a.k.a Yankuw lagi rajin ngajak main Naeema keluar. Kalo udah liat ayam...main dilapangan samping rumah atau jalan-jalan yuks....Naeema ga akan nolak. ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​ . Alhasil saya bisa bikin sarapan. Dan makan siang saya lakukan ketika Si Bocil itu tidur siang. And FYI hari ini kita bener-bener acting seperti keluarga kecil mandiri (baca: udah tinggal sendiri). Bener-bener hanya The 3 of Us deh.....ternyata enak juga yah??. ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ .

Sore, Anda' ngajak berenang dadakan. Tuh kan bener kan...kaya keluarga kecil bahagia kan??? *Melebay. Dan ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي bahagia beneran koq. Agak mendung , air kolam yang dingin dan udara yang berangin membuat Naeema kedinginan. Tapi kali ini paling tidak dia menikmati suasana berenang. Mulai mau main air, agak berani sedikit dan sudah bisa tahan dinginnya. Naeema sih udah biasa mandi air dingin setiap harinya, cuma kan tetep aja beda dengan kondisi kolam di alam terbuka. Saya dan Anda' sepakat mau mebiasakan kembali kegiatan renang yang terhapus berbulan-bulan belakangan ini karena kondisi Naeema yang seringkali gak fit. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ mau jadi kegiatan rutin biar pinter berenangnya seperti anak-anak kecil yang diiklan itu (korban iklan sufor) ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​ .

Habis magrib acara waktunya Naeema bobo. Sebelum bobo becanda-becanda dulu dikasur. Melihat interaksi antara Bapak dan Anak ini sungguh menjadi penyejuk jiwa. Iya, ini memang jarang sekali terjadi karena Anda' kan hanya pulang disaat wiken aja. Hal ini disebabkan kondisi Ibukota yang tambah semrawut macetnya (˘_˘") . Ketawanya Naeema, ekspresinya Anda' ‎​سُبْحَانَ اللّهُ sungguh menyenangkan. Sampai akhirnya kita tertidur. Sekarang si penyejuk jiwa saya (baca: Anda' & Naeema) sudah tertidur pulas. Sambil Naeema mengigau sesekali "meringis" mungkin masih berasa seperti dikolam (ingat waktu saya kecil dulu). ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي Ya Allah atas nikmat-Mu hari ini.
Sent from my BlackPad®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

  1. Allhamdulillah ya bun bisa masak lagi, aku juga udah mulai masak lagi selamat tinggal katering;)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, nikmatnya kebersamaan ya ...

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...