Posting via Email

Huhu....dasar si Unda ini norakss sekali ya, saking lamanya g menyelam didunia maya baru tau loh, kalo ternyata Blogspot bisa posting via email sekarang. So....kalo dah pake BB bisa dengan bebasnya posting ke Blogspot. Setelah kemarin diinfo sama Mba Sari, Unda langsung setting di Blog supaya bs posting via email kaya sekarang ( ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ).

Kendala yg dipunya Unda sekarang adalah kurangnya bisa browsing seenak jidad, gak kaya dulu lagi. Disamping jaringan internet Unda yang agak lemot dikantor ditambah posisi duduk yang sangat krusial kalo buka-buka sites selain urusan kantor plus ga ada waktu tuh buat meleng sedikit dari kerjaan. OOOhhh sungguh menyedihkan nasibku, but this is my choice, right?. Dinikmatin aja deh. Toh udah ada BB yang bisa menyelami dunia maya dimana aja dan kapan aja (tadinya sih berpikir begitu).

Damn...!!! Tapi ternyata kalo mw posting di blogspot sungguh-sungguh penuh perjuangan. Koneksi si Matahari ini sungguh begitu kacrut...!!! Jadi kalau misalnya sudah posting banyak-banyak eh tau nya koneksinya nge-hang dan alhasil apa yang sudah di posting pun gak ke save sama sekali. Bikin BT gak sih???. Ngarep banget Blogspot punya versi mobile nya sehingga lebih mudah di akses seperti tumblr, wordpress gituh. Kenapa sih ga ganti aja??? Oh tidak.....saya kan setia? ‎​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ . Keukeuh sumekeh maunya hanya Blogspot sajah (ngarep dibaca sm yg punya blogspot trus dikasih reward *khayalanngacos).

So terjawab sudah kan kenapa postingan di setiap bulannya sedikit banget (emang ada yang nanya ya nda???). Itu disebabkan permasalahan jaringan, waktu dan kesempatan. Mari kita lihat apakah postingan kali ini berhasil???. Let's check it out!!!!
Sent from my BlackPad®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT