06 March 2011

Pikiranku

Ya Rabb, salahkah keputusan yang aku ambil sekarang ini dengan membiarkan kita hidup terpisah. Salahkah aku jika aku belum siap meninggalkan Naeema hanya dengan ART saja. Salahkah aku jika aku terlalu banyak perhitungan. Dan salahkah aku jika aku merasa belum percaya diri untuk keluar dari istana kecil ku. Salah ya, jika aku juga ingin membahagiakan orangtua ku?.

Aku dilanda kebingungan....berikan aku petunjukmu ya Allahu Rabb.

05 March 2011

Tragedy

Huaaa....pagi-pagi tadi dah heboh dengan kejadan yg bikin unda nyesel banget. Naeema kesandung sepatunya sendiri trus jatuh dan kepentok ujung bawah meja rias. Dan itu mengenai mata kanannya. Unda ada disitu baru mau nyamperin tapi sudah keburu Naeema jatuh tersungkur. Unda liat atas matanya merah, sejenak bersyukur ga sampe kena matanya. Tapi begitu dilihat lagi sama eyang mami ternyata pelipis matanya luka daaaannnn bagian dalam matanya (yg putih) berdarah. UUhhh unda ngerasa bersalah banget sama Naeema. Maafin unda ya ka. Nangis kejer pagi-pagi dengan metaung-raung tanda dia kesakitan. Kalo g terlalu sakit nangis sebentar langsung diem tapi kali ini sampe sesegukan. Trus bagian tulang hidung juga agak merah sedikit.

Usai dia nangis maunya masih digendong aja, tapi ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي masih mau makan tapiii disela-sela makannya eh malah tidoorrr. Eyalah ini anak kebiasaan deh kalo dikasih makan sambil digendong sukanya malah tidoorr. Akhirnya ga abis deh hanya setengah mangkok ajah. Tapi gak papa yang penting udah masuk nasi.

Kira-kira perlu di cek ke dokter ga ya matanya Naeema, liat perkembangan nanti sore deh. Maafin unda ya ka, kaka juga harus hati-hati kalo jalan. Naeema pasti kuat ya!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...