07 February 2011

Naeema & Hijab

Sungguh lucu....Naeema senang menggunakan hijabnya. Bermula dari hadiah pemberian teman Unda yaitu tante Yanti yang memberikan kado berupa 4 buah hijab. Warna nya kuning, hijau, biru dan coklat. Btw makasih ya Mba Yanti :). 

Naeema memang suka terlihat terkesima kalau melihat Unda menggunakan hijab. Terkesan dari pandangannya aneh, bagus dan cantik (berharap banget Naeema beranggapan begitu hehehe). Naeema pakai kan hijab mini kekepalanya, dia langsung terkesima begitu melihat wajahnya di cermin. Lalu kemudian Unda buka.....dan....eng ing eng Naeema marah dan minta supaya hijab nya dipakein lagi, ya baiklah...Unda pakaikan lagi. Hal itu bertahan sampai dengan ketempat tujuan kepergian kita di ITC. Sungguh lucu sekali Naeema senang dengan hijab, mungkin selama ini dia bertanya-tanya kali ya yang dipakai dikepala Unda apa sih???. Unda sendiri sih g mau memaksakan diri untuk Naeema kelak menggunakan hijab, biarkanlah hati dan lingkungan menunjukkan yang seharusnya. Unda sebenernya gak mau beliin hijab mini untuk Naeema, kesannya terlalu memaksakan, tetapi berhubung ini dikasih ya sudah akhirnya dicobain dan alhamdulillah dia suka.

Kelak jadi anak sholeha ya kaka, amin.

3 comments:

  1. lucu bgt naeema dgn hijabnya
    cantik :)

    ReplyDelete
  2. Naema tambah cantik aja dengan hijabnya, saingan cantiknya sama bundanya nih :)

    ReplyDelete
  3. @ Bunda Netta & Bunda Lidya: makasih ya tante....

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...