20 February 2011

Great Sunday

Santai....main di halaman rumah sama Naeema walaupun minus anda yang harus dinas (baca:anter ibu mertua ku) tapi gak mengurangi keistimewaan hari minggu yang puanasnya poll ini. Baru kali ini, beneran deh baru kali ini bener-bener menikmati moment kaya gini. Ditambah dengan kebisaannya Naeema yang sudah sangat lancar berjalan. Sudah slanang-slonong kesana-sini (bahasanya koq ga banget ya) HUaªªhaAªªhAaªª .Sudah bisa anteng main sendiri makanya sambil nemenin main Unda bisa sambil posting.

Bagi ibu bekerja seperti saya penalaman seperti ini memang sungguh moment yang luar biasa. ‎​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي....masih diberi kesempatan menikmati hari ini.

4 comments:

  1. menikmati hari bersama memang waktu yg ditunggu2 ya bagi ibu bekerja

    ReplyDelete
  2. Hari minggu, hari yang ditunggu.
    Syndrom semua ibu bekerja, ya.

    ReplyDelete
  3. he he he..hari libur memang hari yang indah buat ibu bekerja ya ...

    ReplyDelete
  4. Wow... dah lama ga mampir sini. Baca2 postinganmu, bikin aku terharu aja jeung.. Jadi istri, ibu, karyawati. Oh dear, someday I will ask a lot of things how to become like you.

    Jaga kesehatan ya, Unda.. cium gemes buat Naeema.. :*

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...