17 January 2011

oohh....oohh...busy day

Hari senin ini adalah hari ke 15 atau minggu ke-3 kesibukan saya di kantor. Pulang larut malam, Naeema pun sudah tidur bahkan orang-orang rumah pun sudah tidur. Hmm....nasib menjadi pegawai. Tapi alhamdulillah karena Naeema yang makin pinter dan mandiri plus ditambah suami yang sabar dan pengertian, maka pekerjaan dikantor yang betul-betul menguras energi pun gak kerasa berat. Mungkin ini lah yang namanya penyesuaian perkawinan khususnya unsur penyesuaian terhadap pasangan kali yah??? (jadi inget judul skripsi waktu ambil S1 dulu ).

Kesibukan kali ini pun, alhamdulillah didukung dengan kondisi badan yang juga pengertia. Kalau pun cape gak sampe tuh bikin nge drop, makanya jaga kondisi banget deh. Wiken pun waktu diluangkan pool-pool an buat Naeema. Abis ngebayar rasa bersalah yang di weekdaynya gak punya waktu luang. Fiuhh....kegiatan curhat kaya gini nih, yang bisa ngilangin stress juga.

Oh iya akhir minggu ini Naeema ku akan genap 1 tahun. Hmm g sabar menanti datangnya hari itu. Padahal sih gak ada acara special juga cuma....g sabar menanti akhirnya Naeema menjadi toodler not baby any more.

3 comments:

  1. Allhamdulillah punya suami yg baik ya, Ga terasa Naema sudah besar ya. Ultah dimana nih? :)

    ReplyDelete
  2. wah2 ...Neema dah besar aja yach...

    ReplyDelete
  3. musti bnyk bersyukur ya unda atas semua nikmat yg diberi Allah sm kita...ttp semangat dan met ultah buat Naeema yg cantik

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...