14 November 2010

Masak MPASI

Tumben......!!! Unda dari pagi gak berenti bikin masak untuk makannya Naeema hari ini :).
Pagi: Nasi tim
Sudah mulai makan nasi tim yang ga disaring.
Isinya: nasinya dimasak dengan kaldu ayam, wortel, bayam dan tempe.

Siang: Makaroni keju
Menu ini baru hari ini Unda masak untuk Naeema. Mudah-mudahan Naeema doyan (deg-degan deh). Isinya : Makaroni, keju dan wortel, campur sufor.

Sore: Nasi tim.
Isinya: kaldu daging, buncis, wortel dan tempe.


Pagi dan sore Naeema memang unda kasih nasi tim. Udah beberapa hari ini Naeema udah makan nasi tim tanpa disaring lagi.

Kemaren cek lagi ke DSA pasca sakitnya naeema karena si virus jerman. Alhamdulillah udah baik, BB pun naik lg jd 7,3 kg panjang 69 cm. Pemberian sufor tetap diberikan sehari 1 sendok = 40 ml. SeLanjutnya tetap ASI atau ASIP. Kemaren pun sekalian imunisasi campak, lalu selanjutnya HiB yang terlambat.

Pasca sakitnya ini, Naeema belajar merambat dan bs melambaikan tangannya (baca: dadah). Pengucapan "apa" pun semakin sering di ucapkan. Bahkan kadang ngoceh-ngoceh gak jelas dan tambah anteng. Tapi tetep kalo dipake in baju seusai mandi tetep berantem. Diapers akhirnya unda ganti ke bentuk celana, supaya ga pake acara 'berantem' kalo mau pake baju.

Makin banyak tingkah dan polanya bikin unda selalu pengen cepat pulang. Apalagi sekarang Naeema udah kenal bgt sama unda, dan gak mau lepas kalo ada unda. Unda sayang Naeema.mmuuacchh.

6 comments:

  1. naema sudah sembuh ya Allhamdulillah. makannya banyak ga?

    ReplyDelete
  2. @ mba lidya: الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي mba,sudah sembuh tinggal bercak2 dikulitnya aja blm ilaang bgt. Makannya udah semangat lagi mba.

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah, terus semangat makannya ya naeema

    ReplyDelete
  4. Naema semangat yaa makannya, Unda semangat masaknya juga :) btw macaroninya diancurin ga des setelah direbus ? baru mau ngasih pasta2an, mumpung ada sisa macaroni dirumah. Naema udah nyobain makan telor sm ikan belom des ? 9 bln kan yah blh dcoba makanan2 alergen gitu

    ReplyDelete
  5. @bunda faidzaky: semangat!!!
    @ dinni: makaroni diancurin setelah direbus, cm kmrn ternyata kurang lama rebusnya jd kurang lembek deh tp sejauh ini sih naeema suka. ikan jg udah dicoba, tp baru ikan tenggiri sejauh ini g ada TATA

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah Naeema dah sehat lagi. Mamam yang banyak yah Sayang, masakan Unda pasti uenak :-)

    ReplyDelete

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...